Satpol PP Denpasar Tes Cepat Dua OTI dan Satu ODGJ

  • Whatsapp
SATPOL PP Kota Denpasar melakukaan tes cepat kepada ODGJ sebelum dikirim ke RSJ Bangli. Foto: ist
SATPOL PP Kota Denpasar melakukaan tes cepat kepada ODGJ sebelum dikirim ke RSJ Bangli. Foto: ist

DENPASAR – Satpol PP Kota Denpasar melakukaan pembinaan dan tes cepat kepada dua orang tanpa identitas (OTI) yang ditemukan di Br. Ambengan oleh Tim Satgas Tugas Desa Peguyangan Kangin. Selain itu, Satpol PP juga melakukan pembinaan dan tes cepat juga dilakukan kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang ngamuk di Jl Nangka Selatan.

‘’Dua orang yang ditemukan Satgas Peguyangan Kangin itu merupakan orang dari Nusa Tenggara Timur dan Bayuwangi, Jawa Timur. Sedangkan dari informasi  warga mengatakan satu orang ODGJ yang diamankan berasal dari Jl. Letda Made Putra. Bahkan orang tersebut sudah pernah masuk Rumah Sakit Jiwa,’’ jelas Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, Sabtu (20/6).

Baca juga :  Perbaiki Ekonomi Nasional, Ini yang Disiapkan Golkar

‘’Dari hasil tes cepat yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Denpasar hasilnya nonreaktif,’’ imbuh Sayoga.

Satpol PP Kota Denpasar langsung melakukan pemulangan kepada dua orang asal luar Bali tersebut ke daerah asalnya, sedangkan satu ODGJ dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Terkait penularan Covid-19  telah banyak terjadi pada transmisi lokal, Sayoga mengaku akan melakukan pengawasan yang lebih ketat di Kota Denpasar. Penduduk pendatang tanpa membawa kartu identitas akan dipulangkan ke daerah asalnya. ‘’ Kami harap masyarakat mengikuti peraturan di Kota Denpasar, serta selalu mengikuti protokol kesehatan,’’ tegasnya. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.