Satgas Gotong Royong Disinfeksi ke Perumahan Warga

  • Whatsapp
SATGAS Gotong Royong Desa Adat Sidembunut menggelar disinfeksi ke rumah-rumah warga, Minggu (21/2/2021). Foto: ist
SATGAS Gotong Royong Desa Adat Sidembunut menggelar disinfeksi ke rumah-rumah warga, Minggu (21/2/2021). Foto: ist

BANGLI – Satgas Gotong Royong Desa Adat Sidembunut menggelar disinfeksi ke rumah-rumah warga, Minggu (21/2/2021). Kegiatan yang dibantu personel Kodim 1626/Bangli itu sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19, sekaligus implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis desa/kelurahan. Sebelum penyemprotan disinfektan dilakukan, personel Kodim menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, mengatakan, dalam setiap kegiatan, anggota Kodim wajib tahu dan ikut memberi contoh atau menjadi pelopor. Untuk menyikapi pandemi, Dandim mengajak masyarakat tetap tenang dan tidak panik. TNI, jelasnya, terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Masyarakat juga diimbau tetap mengikuti aturan pemerintah terkait larangan bepergian, tidak membuat kerumunan, penjarakan fisik bila bertemu, tidak bersentuhan, dan sering cuci tangan pakai sabun. “Juga memakai masker sampai dengan situasi kembali normal dan pulih,” pesannya. gia

Baca juga :  Panglima TNI-Kapolri Tinjau Vaksinasi di Puskesmas II Denpasar Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.