Sanjaya Bersama Pimpinan OPD Doakan Kerahayuan Jagat

BUPATI Sanjaya bersama jajaran OPD Tabanan melakukan persembahyangan di Pura Luhur Batukau, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Sabtu (16/4/2022). Foto: ist
BUPATI Sanjaya bersama jajaran OPD Tabanan melakukan persembahyangan di Pura Luhur Batukau, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Sabtu (16/4/2022). Foto: ist

TABANAN – Bertepatan dengan Purnama Desta, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, melakukan persembahyangan di Pura Luhur Batukau, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, Sabtu (16/4/2022). Dia hadir bersama sekda dan para pimpinan OPD di lingkungan Setda Tabanan.

Jajaran Pemkab Tabanan rutin melakukan persembahyangan tersebut sebagai wujud syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus mohon kerahayuan jagat Tabanan, agar perwujudan visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana, Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani (AUM) dapat segera terealisasi.

Bacaan Lainnya

Sanjaya menyebut penting menghaturkan bakti kepada Sang Pencipta, terutama untuk seluruh pemegang kepentingan di pemerintahan Tabanan. Hal itu dimaksudkan agar terbangun keseimbangan dari sisi sekala dan niskala, bekerja keras dengan setulus hati dan ikhlas.

Selain itu, momentum ini sebagai wujud harmonisasi diri dan sembah puja bakti kepada Tuhan, mohon pengampunan dan keselamatan. Untuk itu, Sanjaya mengimbau kepada seluruh jajaran, agar momen ini jadi landasan dalam meningkatkan kualitas spiritual diri dalam menjalankan tugas, sehingga bisa bekerja dengan baik.

“Mari membangun Tabanan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong. Perkecil semua perbedaan, dan bersama-sama berkomitmen menunjukkan sinergi yang optimal, serta mohon kerahayuan jagat Tabanan yang AUM,” ungkap Sanjaya.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Tinjau Pembangunan TPS3R Desa Dauh Puri Kaja

Dengan rutinitas persembahyangan ini, Sanjaya berharap keseimbangan bisa tercipta dalam membangun Tabanan secara berkala. Juga agar perekonomian, kesehatan, dan semua sektor yang terpengaruh karena pandemi Covid-19, bisa segera bangkit kembali. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.