Sambut Kenormalan Baru, LG Kampanye “Kami Bersama Anda”

  • Whatsapp

DENPASAR – Menyambut masa kenormalan baru, PT LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya menghelat kampanye besar di bawah tajuk “Kami Bersama Anda”. Pengenalan produk terbaru hingga program pemasaran disiapkan yang membawa inisiatif LG untuk dapat mendukung persiapan masyarakat pada masa kenormalan baru.

Jay Jang selaku Head of Marketing LG Electronics Indonesia menyampaikan, LG membuka kampanye ini melalui aktivitas digital yang mengajak publik untuk memberi apresiasi berupa ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri dalam mendukung mengatasi pandemi di Indonesia. Dukungan LG dalam masa pandemi ini tercatat dengan memberikan sejumlah 50.000 test kit Covid-19 kepada pemerintah. “Masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Minggu (21/6).

Baca juga :  Buleleng Perketat Aturan Karantina Pekerja Migran, Ini yang Tak Dibolehkan

LG mengajak publik untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di masing-masing akun media sosial. Selain ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang berjuang hingga mencapai masa new normal, video juga berisi ucapan penyemangat untuk hidup berdampingan dalam masa kenormalan baru. Aktivitas ini bakal berlangsung hingga 2 Juli 2020 dengan informasi lebih detail terdapat pada akun media sosial LG.

Di sisi lain, pada masa pandemi di Indonesia ini, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Indonesia dan bahkan menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia. Bicara terkait program pemasaran yang disiapkan, LG menyatakan telah menyiapkan dalam ragam yang lebih menitikberatkan dalam memberi kenikmatan lebih di rumah. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga hingga penunjang hiburan. Termasuk kehadiran Smart TV LG dengan ThinQ AI yang dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia.

Baca juga :  Kasus Positif Tak Ada Penambahan di Bali, Komulatif PDP Covid-19 Capai 121 Orang

Meski tanpa menyebut lebih detail terkait produk terbaru yang bakal diperkenalkannya, namun Jay Jang memberikan petunjuk bahwa produk akan menjadi varian dari Hygiene Care Solution. Ia memastikan keseluruhan rangkaian kampanye besar ini akan segera berjalan simultan mulai menjelang akhir bulan ini. 026

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.