Sambut Galungan, Antari Jaya Negara Buka Warung Murah PKK Desa Dauh Puri Kaja

  • Whatsapp
KETUA Tim Penggerak PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara (kanan) saat membuka Warung Murah PKK Desa Dauh Puri Kaja, Senin (1/11/2021). foto: ist

DENPASAR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka Warung Murah PKK Desa Dauh Puri Kaja, Senin (1/11/2021). Hadir juga Istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Denpasar Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana, tokoh Masyarakat Denpasar Utara I Ketut Suteja Kumara dan Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra.

Antari Jaya Negara mengatakan, warung murah PKK ini merupakan implementasi dari 10 pogram pokok PKK khususnya bidang Pokja 3 yakni tentang ketahanan pangan keluarga. Salah satunya, memberikan kemudahan masyarakat khususnya kepada anggota PKK mendapat kebutuhan pokok secara mudah dan murah dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Bacaan Lainnya

Warung murah ini, tambahnya, juga dapat membantu memberdayakan UKM/IKM maupun kelompok Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang ada di Desa Dauh Puri Kaja sekaligus membangkitkan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid 19.

“Semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih kepada Perbekel Desa Dauh Puri Kaja telah memberikan ruang bagi UKM/IKM maupun UP2K untuk berdagang, tentunya dengan harga yang wajar,” ucap Antari Jaya Negara, seraya mengimbau masyarakat agar tetap mematuhui protokol kesehatan sehingga tidak ada klaster baru setelah hari raya.

Baca juga :  Ikat Investor Jaga Stabilitas Ekonomi, Ini Strategi Fraksi PDIP Bali

Ketua PKK Desa Dauh Puri Kaja, AA. Yuni Ariani mengatakan, warung murah PKK ini bertujuan memberdayakan masyarakat Desa Dauh Puri Kaja yang mempunyai usaha mikro. “Kami yang bekerja sama dengan BUMDES Sapta Mandiri yang mewadahi usaha dagang warga masyarakat kami,” ungkapnya.

Warung PKK Desa Dauh Puri Kaja dilangsungkan hingga 8 November mendatang, menggunakan dana dari swadaya anggota PKK. Warung ini merupakan kedua setelah yang pertama pada tahun 2019 lalu. Sedangkan untuk tahun 2020 tidak melaksanakannya karena sedang meningkatnya kasus pandemi covid-19. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.