DPC Bravo-5 dan RJW Gelar Aksi Bersih di Pura Melanting Jambe Pule, Padanggalak

  • Whatsapp
DPC Bravo-5 Kota Denpasar foto bersama usai aksi bersih-bersih di areal Pura Melanting Jambe Pule, Padanggalak, Denpasar Timur, Sabtu (14/11/2020). Foto: ist
DPC Bravo-5 Kota Denpasar foto bersama usai aksi bersih-bersih di areal Pura Melanting Jambe Pule, Padanggalak, Denpasar Timur, Sabtu (14/11/2020). Foto: ist

DENPASAR – DPC Bravo-5 Kota Denpasar bersama Relawan Jaya Wibawa (RJW) dan masyarakat Kota Denpasar, Sabtu (14/11/2020), menggelar aksi bersih-bersih di areal Pura Melanting Jambe Pule, Padanggalak, Denpasar Timur, Bali.

Aksi bersih-bersih mengusung tema “Ngayah Ring Pertiwi” ini bertujuan mengajak setiap orang bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan serta kelestarian alam sekitar.

Bacaan Lainnya

“Tema dari aksi bersih-bersih kali ini adalah “Ngayah Ring Pertiwi”, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam beserta budayanya,’’ ujar Ketua DPC Bravo 5 Denpasar, Agung Satrya Wibawa T yang didampingi Ketua RJW Kota Denpasar, I Nyoman Artha Wirawan, beserta Bidang Kesekretariatan dan Keanggotaan.

Artha Wirawan mendaku senang RJW bisa berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih “Ngayah Ring Pertiwi” ini. Dukungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen RJW dalam menjaga dan merawat lingkungan.

Lebih dari itu, sambung Artha Wirawan, antara RJW Kota Denpasar dan Bravo-5 Kota Denpasar memiliki satu komitmen yang sama, yakni mendukung penuh, memilih, dan memenangkan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar nomor 1, IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) pada Pilwali 9 Desember 2020.

Baca juga :  Media yang Belum Ada Verifikasi Dewan Pers Boleh Lakukan Kemitraan dengan Pemerintah Daerah

Kata Artha Wirawan dan Agung Satrya Wibawa, dukungan dari RJW Kota Denpasar dan relawan Bravo 5 Kota Denpasar untuk Jaya-Wibawa bukan tanpa dasar. Jaya Negara dan Arya Wibawa sangat dikenal warga Kota Denpasar. Di samping Jaya-Wibawa ini pengalaman memimpin di Denpasar.

‘’Jaya-Wibawa adalah paslon yang paling ideal dan menyejukkan untuk memimpin Kota Denpasar, dengan sprit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) dan visi Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul),’’ cetus Artha Wirawan memungkasi. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.