Rapat Paripurna DPRD Gianyar Lewat “Teleconference”

  • Whatsapp
BUPATI Gianyar, I Made Mahayastra, dicek suhu tubuhnya sebelum mengikuti rapat paripurna. Foto: adi
BUPATI Gianyar, I Made Mahayastra, dicek suhu tubuhnya sebelum mengikuti rapat paripurna. Foto: adi

GIANYAR – Di tengah wabah Covid-19, DPRD Gianyar tetap melaksanakan kewajiban melaksanakan sidang paripurna. Hanya saja pelaksanaannya diatur sesuai dengan kondisi saat ini. Seperti Rapat Paripurna Penyampaian Pengantar LKPJ Bupati, Rabu (15/4/2020) hanya diikuti 12 orang dari unsur Pimpinan dan Alat Kelengkapan Dewan, yang langsung hadir secara fisik di ruangan sidang DPRD.

Sedangkan anggota lainya serta tim ahli dan tenaga ahli mengikuti dari ruangan kerja atau rumah masing-masing dengan telekonference. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPRD Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakanya, dari eksekutif yang hadir langsung bupati, wakil bupati, sekda, Kepala BKAD, Kepala Bappeda dan Kepala Inspektorat.  “Assisten, para kepala badan, kepala dinas, kabag, dan para camat, mengikuti melalui telekonference,” jelasnya.

Dari pantauan di Gedung DPRD Gianyar, dalam rangka sosial distancing dan fisical distancing, ruangan sidang dewan dan gedung DPRD selumnya sudah disemprot disinfektan. Undangan peserta rapat paripurna sebelum memasuki gedung DPRD diarahkan cuci tangan.

Selanjutnya oleh petugas dari staf setwan dilakukan pengukuran suhu tubuh, serta semuanya menggunakan masker. Termasuk Bupati Gianyar, I Made Mahayastra dicek suhu tubuhnya sebelum mengikuti rapat paripurna. Di ruang rapat jarak tempat duduk diatur lebih dari 1,5 meter, sesuai standar protokol kesehatan. 011

Baca juga :  Penalti Osamah Menit 90 Buyarkan Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Qatar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.