Ajak Warga Cegah Covid-19, PDIP Gianyar Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
DPC PDIP Gianyar, Ni Made Ratnadi membagikan masker kepada warga didampingi Camat Blahbatuh. Foto: adi
DPC PDIP Gianyar, Ni Made Ratnadi membagikan masker kepada warga didampingi Camat Blahbatuh. Foto: adi

GIANYAR – Sebagai bentuk peduli di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), DPC PDIP Gianyar, terus melakukan aksi sosial. Kali ini, Rabu (15/4/2020) bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pedagang di tiga titik kumpul warga, yaitu Pasar Umum Blahbatuh, Pasar Yadnya Blahbatuh dan Pasar Umum Keramas. Hal itu diungkapkan Korwil DPC PDIP Gianyar untuk Kecamatan Blahbatuh, Ni Made Ratnadi.

Lebih lanjut dikatakanya, PDIP Gianyar selalu mengingatkan warga agar mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Namun, masih saja ada warga tanpa mengenakan masker. Untuk itu, DPC PDIP Gianyar bersama PAC PDIP Blabatuh dan Ranting se-Kecamatan Blahbatuh turun di tiga tempat titik kumpul warga, yaitu di Pasar Umum Blahbatuh, Pasar Yadnya dan Pasar Keramas. “Sesuai anjuran WHO, warga diwajibkan mengenakan masker saat hendak ke luar rumah. Karena itu, kita bagi bagi masker dan ingatkan warga agar mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar Ketua Komisi 4 DPRD Gianyar ini.

Baca juga :  3 Pasien Covid-19 di Denpasar Sembuh, Kasus Positif Bertambah 3 Orang

Menurutnya, aksi yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian tanpa adanya unsur politik. Aksi ini akan terus dilakukan. ‘’Ini murni karena bentuk kepedulian, tidak ada unsur lain di dalamnya,’’ pungkasnya. 011

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.