Putus Penyebaran Covid-19, Satpol PP Gianyar Lakukan Ini

  • Whatsapp
MEMUTUS penyebaran Covid-19, Satpol PP Kabupaten Gianyar gencar melakukan sidak pemakaian masker. Foto: adi
MEMUTUS penyebaran Covid-19, Satpol PP Kabupaten Gianyar gencar melakukan sidak pemakaian masker. Foto: adi

GIANYAR – Memutus penyebaran Covid-19, Satpol PP Kabupaten Gianyar gencar melakukan sidak pemakaian masker. Sidak menyasar kawasan pasar tradisional sebab menjadi salah satu tempat yang rawan penyebaran virus Corona.

Kasatpol PP Made Watha, mengatakan, masih banyak pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Tidak hanya itu, personel Pol PP juga masih melihat sejumlah ibu rumah tangga yang mengajak anaknya ke pasar. ‘’Ada beberapa warga pengunjung pasar dan pedagang yang tidak memakai masker. Itu sudah kita tegur. Serta ada yang ngajak anak kita imbau agar segera pulang. Agar anak-anak terhindar dari bahaya penyebaran virus,’’ jelasnya, Rabu (22/4/2020). 

Bacaan Lainnya

Sedangkan penginjung pasar yang tidak memakai masker, setelah ditegur langsung dipakaikan masker. “Kebetulan kita bawa masker, langsung kita bagikan. Kita juga sarankan warga jaga jarak demi memutus mata rantai penularan virus Corona,” jelasnya.

Dikatakanya, sejumlah pasar tradisional yang disasar di antaranya Pasar Tulikup, Bitera, Petak Kaja Sayan, Negari, Kebon, Celuk, Bedulu dan Batubulan. ‘’Personel kita juga siaga melakukan jaga malam pemantauan pasar umum dan pengamanan di lima lokasi rumah singgah PMI,’’ pungkasnya. 011

Baca juga :  Hari Ini, Bali Tambah 7 Pasien Covid-19 Meninggal di Lima Kabupaten/Kota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.