PS Gianyar Berharap Perst Bisa Kalahkan East Bali

  • Whatsapp
STARTING Eleven PS Gianyar sebelum memulai laga melawan Perseden Denpasar yang berakhir 2-2 pada laga penyisihan Grup A Babak 8 Besar Liga 3 Rayon Bali 2021, di Stadion Debes Tabanan, Kamis (9/12/2021). foto: ist

TABANAN- Sungguh tidak enak nasib sendiri, ditentukan orang lain. Inilah dialami PS Gianyar yang nasibnya akan ditentukan duel East Bali FC Karangasem dengan tuan rumah Perst Tabanan, di Stadion Debes, Kabupaten Tabanan, Jumat (10/12/2021) sore pukul 15.00 Wita.

Hanya satu kata yakni menang bagi Perst yang akan menyelamatkan nasib PS Gianyar untuk menemani Perseden Denpasar melangkah ke babak semifinal Liga 3 Rayon Bali yang rencananya digelar di Stadion Dipta Gianyar.

Bacaan Lainnya

Perst memang tidak punya peluang apa-apa dengan hasil laganya melawan East Bali. Tetapi sebagai tuan rumah, Perst bisa jaga genngsi sekaligus bisa main lepas tanpa beban sebagai modal penting mengalahkan East Bali. ”Melihat posisi ini, kami pasrah saja. Tapi tetap berharap Perst bisa menang,” harap Suarya, asisten Pelatih PS Gianyar.

Kalau dilihat dari regulasinya, sebuah turnamen yang melibatkan empat tim dalam satu grup, seharusnya partai ketiga (match day ketiga) digelar bersamaan dalam dua venue. Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang berbau nonteknis.

Tapi jika kita kembali menyimak kinerja Asprov PSSI Bali, yang sampai saat ini kesulitan mencari lapangan alternatif, ya mohon maaf terpaksa regulasi itu tetap dilanggar.

Baca juga :  Zulkieflimansyah Dipuji Bak Sosok Cahaya dari Timur

”Kita pasrah aja tunggu nasib,” kata Wakil Ketua Asakab PSSI Gianyar, Agung Sunjaya seraya berharap ”mudah-mudahan keberlangsungan kompetisi tahun ini, baik Liga 3 maupun Piala Soeratin jadi pembelajaran penting bagi Asprov PSSI Bali.”

Mengomentari hasil imbang 2-2 melawan Perseden, Pelatih Kepala PS Gianyar, Edi Supri Yono mengakui penampilan timnya sudah maksimal, walau sebenarnya dia sendiri ingin tim mengalahkan Laskar Catur Muka. ”Perjuangan anak-anak sudah sangat maksimal, tetapi kita belum beruntung dikasi kemenangan,” ujarnya.

Nasib PS Gianyar diakuinya memang diujung tanduk, tetapi ia masih yakin Pelatih Perst Tabanan juga berambisi meraih kemenangan. ”Yang namanya pelatih, pasti menginginkan anak didiknya bisa menang dan semoga saja Perst bisa mewujudkannya,” harap Edi Supri Yono. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.