PPDB, SMK PGRI 4 Denpasar Beri Diskon Uang Gedung 50 Persen, Bisa Dicicil Tiga Kali

  • Whatsapp
KEPALA SMK PGRI 4 Denpasar, Ketut Suarya. Foto: tra
KEPALA SMK PGRI 4 Denpasar, Ketut Suarya. Foto: tra

LETAK sukses sebuah SMK adalah mampu mengantarkan siswanya lulus dan bekerja. SMK PGRI 4 Denpasar mencetak SDM yang memiliki kemampuan sebagai job seeker (yakni bekerja di tempat orang lain). Buktinya, banyak siswanya diterima bekerja sebelum lulus di prodi AP dan MM.

Di samping itu juga mencetak job creator yakni mampu menciptakan lapangan kerja baru. Ini banyak dilakoni lulusan prodi Jasa Boga. Ini sebabnya, SMK PGRI 4 Denpasar di Jalan Kebo Iwa selatan No. 8 Denpasar Barat, terus dikejar masyarakat karena terbukti menghasilkan lulusan berkualitas.

Kepala SMK PGRI 4 Denpasar, Drs. Ketut Suarya, M.Pd., Minggu (14/6) mengungkapkan, sekolah yang dipimpinnya mengedepankan pendidikan karakter mulai dari disiplin diri, menanamkan sikap bertanggung jawab demi masa depan  gemilang. Alasannya, kata Suarya, bahwa masa pendidikan SMA/SMK adalah usia emas guna menggapai masa depan.

Baca juga :  Bimtek KPU Mesti Tekankan Unsur Teknis dan Praktik

Jika diusia ini siswa tak terarah, dikhawatirkan akan mengganggu masa depan. Apalagi pendidikan di SMK yang mengedepankan vokasi dan keterampilan harus dipakai sebaik-baiknya untuk mengisi diri. Disiplin diri dan belajar adalah kunci suksesnya.

Ketut Suarya mengungkapkan, SMK PGRI 4 Denpasar sedang membuka pendaftaran siswa baru. Pendaftaran dilayani secara online atau calon siswa baru bisa datang langsung ke SMK PGRI 4 Denpasar sekaligus melihat fasilitas sekolah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Suarya menyebutkan, tahun ini SMK PGRI 4 Denpasar menerima 10 kelas siswa baru. Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, SMK PGRI 4 Denpasar memberikan diskon 50 persen uang gedung, bahkan bisa dicicil tiga kali. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.