Positif Covid-19 di Bangli Terus Bertambah

  • Whatsapp

BANGLI – Kasus Covid-19 di Bangli masih terus mengalami penambahan. Berdasarkan data per Rabu (12/8), penambahan positif virus Corona tercatat sebanyak empat kasus.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengatakan, seluruh penambahan tersebut merupakan pasien dalam pengawasan (PDP). Sesuai data yang ia terima, diketahui dua orang berasal dari Desa Songan, Kintamani; seorang dari Desa Jehem, Tembuku, dan seorang dari Kelurahan Cempaga, Bangli.

Bacaan Lainnya

‘’Seluruhnya terkonfirmasi positif Covid-19 karena sebagai PDP di RSU Bangli. Saat ini seluruhnya juga masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut,’’ ucapnya.

Berdasarkan penambahan empat orang PDP ini, Dirgayusa menyebut total kasus Covid-19 di Bangli secara keseluruhan mencapai 396 kasus. Dimana 39 orang masih dalam perawatan, 355 orang dinyatakan sembuh, dan dua orang dinyatakan meninggal dunia.

GTPP Covid-19 Bangli juga mencatat lima pasien sembuh. Sesuai data yang diterima, diketahui pasien sembuh dua orang dari Kelurahan Bebalang; serta masing-masing satu orang dari Kelurahan Cempaga, Desa Sulahan, dan dari Kelurahan Kawan. ‘’Semoga saja, wabah Covid-19 di Bangli segera berlalu,’’ ucapnya.

Dirgayusa kembali mengingatkan agar masyarakat disiplin menjalankan SOP protokol kesehatan. gia

Baca juga :  Telkom Group Bantu Robot Desinfeksi dan Sterilisasi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.