Polsek Gianyar Secara Masif Gelar Gerai Vaksin

  • Whatsapp
GERAI vaksin yang dilangsungkan Polsek Gianyar di Banjar Lebih Beten Kelod. Foto: adi

GIANYAR – Polsek Gianyar terus-menerus membuka gerai vaksin, terutama bagi masyarakat yang belum divaksin, baik tahap I maupun tahap II. Kali ini Polsek Gianyar menggelar gerai vaksin bekerjasama dengan tim vaksinator Polres Gianyar di Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Selasa (14/12/2021).

Dari pantauan di lapangan, masyarakat cukup antusias ingin divaksin untuk kekebalan tubuh mereka. Personel Polsek Gianyar juga mengantar-jemput warga lanjut usia, termasuk warga difabel, untuk melaksanakan vaksinasi. Warga yang mendaftar ada yang sama sekali belum divaksin, ada juga yang ingin mendapat vaksinasi tahap II.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, sebagai penanggung jawab kegiatan, mengatakan, gerai vaksin terus digelar secara masif untuk menyukseskan Program Vaksinasi Nasional. “Secara masif kami terus menggelar gerai vaksin, seperti hari ini (kemarin) kami laksanakan di Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih,” terangnya.

Gerai vaksin masif ini, jelasnya, terus digelar. Pada tanggal 15 Desember di Desa Tulikup, tanggal 16 Desember di Desa Sidan, tanggal 24 Desember di Desa Siangan, dan tanggal 29 Desember 2021 di Lingkungan Sengguan Kawan Gianyar.

Dalam gerai vaksin ini, dia menilai warga cukup antusias ingin melakukan vaksinasi. Dia juga mendaku gembira karena warga yang datang cukup banyak. “Saya sangat senang masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini,” ucapnya. adi

Baca juga :  SMP PGRI 3 Denpasar di Webinar Nasional TKN PSL Kemenkomarves, Sinergitas dan Kolaborasi Jadi Kunci Sukses ‘’Zero Plastic Program’’

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.