Pikap Tabrak Pohon, Barang Jualan Berserakan di Jalan

  • Whatsapp
MOBIL pikap hitam DK 8884 PQ yang dikemudikan Ni Kaba (46) mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan jurusan Kintamani-Bangli, tepatnya di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Selasa (14/12/2021). Foto: ist

BANGLI – Mobil pikap hitam DK 8884 PQ yang dikemudikan Ni Kaba (46) mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan jurusan Kintamani-Bangli, tepatnya di Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Selasa (14/12/2021). Warga asal Br. Dalem, Songan, Kintamani itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS BMC; sedangkan mobilnya rusak cukup parah.

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, membenarkan adanya laporan kecelakaan yang disebabkan out of control (OC) itu. Dia memaparkan, dari hasil olah TKP, kondisi jalan tempat kejadian turun hujan, sehingga permukaan jalan basah. Kondisi jalan pagi itu masih sepi. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja hasil bumi yang hendak dipasarkan berserakan di jalan,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi, sambungnya, mobil korban melaju dari arah utara menuju ke selatan. Kemungkinan karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi saat mengemudi, pada saat jalan menurun itu sang pengemudi diduga panik, dan kemudian membanting setir ke arah kiri atau ke arah timur jalan.

Mobil kemudian berhenti, tapi setelah menabrak pohon perindang. Korban mengalami luka lecet di kaki dan tangan, juga benturan di kepala. “Saat ini, korban sudah dalam perawatan di RS BMC Bangli. Sementara kerugian material yang ditimbulkan mencapai 2 juta,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Wow! Korban Meninggal Corona Capai 86 Orang, Masyarakat Diminta Tetap Disiplin Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.