Polres Tabanan Raih Predikat Sangat Baik dari Kemenpan-RB

KAPOLRES Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, bersama PJU Polres Tabanan mengikuti kegiatan secara virtual pemberian penghargaan terhadap kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021, Kamis (10/3/2022). Foto: ist

TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, bersama pejabat utama Polres Tabanan mengikuti kegiatan secara virtual pemberian penghargaan terhadap kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021, Kamis (10/3/2022) lalu. Dalam kegiatan tersebut, Polres Tabanan meraih predikat sangat baik dari Kemenpan-RB.

Acara penyampaian evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik di lingkup Polri 2021 itu, disiarkan secara virtual melalui zoom meeting di Aula Awaloedin Djamin Lantai IX Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dihadiri Menpan dan RB, Tjahjo Kumolo; dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Acara tersebut dipimpin Wapres RI Ma’ruf Amin dari Istana Wakil Presiden, Jakarta. Sementara AKBP Ranefli bersama PJU Polres Tabanan mengikuti acara tersebut melalui zoom meeting di Command Centre Polres Tabanan.

Wapres Ma’ruf Amin mengatakan, transformasi Polri terus bergulir, dengan harapan dapat terwujud transformasi Polri secara menyeluruh hingga menyentuh semua aspek kehidupan, salah satunya adalah Polisiku Presisi.

‘’Tingkatkan terus kompetensi SDM Polri, termasuk literasi digital. Manfaatkan modernitas teknologi untuk membantu penegakan hukum, serta evaluasi pelayanan teknologi,’’ tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil evaluasi kinerja pelayanan publik di lingkup Polri, di masing-masing polda, polres dan polresta, polrestabes dan metro. Kemudian terungkap bahwa Polres Tabanan mendapatkan penilaian dan penghargaan dengan kategori pelayanan sangat baik.

Baca juga :  Wujudkan Zona Integritas, Bawaslu Ditarget Perbaiki Pelayanan Pengaduan Pelanggaran

Usai mengikuti acara virtual tersebut, AKBP Ranefli mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tabanan.

‘’Alhamdulillah, Astungkara, berdasarkan penilaian dari Kementerian PAN RB tentang penilaian pelayanan publik di polres/ta, polrestro dan polrestabes di seluruh jajaran Kepolisian RI, kita (Polres Tabanan) mendapat predikat ‘Sangat Baik’, yang diumumkan pada hari Kamis (10/3/2022), dalam acara pemberian penghargaan kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021,’’ tulisnya, melalui aplikasi WhatsApp.

Menurutnya, semua ini adalah akumulasi dari banyak pihak selama ini, dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang luar biasa. ‘’Jangan pernah puas, dan jadikan ini sebagai motivasi bersama untuk dapat bekerja lebih baik. Insya’ Allah kita bisa dan akan jadi lebih baik lagi,’’ ujar Ranefli. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.