Polres Gianyar Masuk Kategori Pelayanan Prima Terbaik 2021

KAPOLRES Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, menerima penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dengan nilai A untuk Polres Gianyar dari Kementerian PAN-RB. Foto: ist

GIANYAR – Polres Gianyar masuk dalam 27 polres, polresta, polrestabes dan polres metro yang mendapat penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dengan nilai A dari Kementerian PAN-RB. Penghargaan diterima Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Kamis (10/3/2022) lalu.

Penyerahan penghargaan dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) serta Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Aula Awaloedin Djamin, lantai 9 Gedung Bareskrim Polri di Jl. Trunojoyo, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sutha Sartana mengatakan, penghargaan itu dari hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik selama 2021. “Polres Gianyar menjadi satu-satunya polres di Polda Bali yang mendapat penghargaan atas kategori pelayanan prima terbaik tahun 2021,” terangnya, Jumat (11/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan, penghargaan menjadi motivasi bagi jajaran Polres Gianyar untuk terus melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sekaligus mempertahankan wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Bayu Sutha menambahkan, semua prestasi yang dicapai memang tidak mudah. Semua butuh komitmen bersama seluruh staf dan jajaran, sehingga bisa mewujudkan bagaimana konsep pelayanan prima, pula menjadikan masyarakat bukan sebagai pelayan polisi, tetapi polisi menjadi pelayan bagi masyarakat. “Butuh komitmen kuat bersama anggota semua, karena mengubah mindset ini perlu waktu dan tenaga,” tandasnya. adi

Baca juga :  Peselancar Rio Waida Targetkan Juara Turnamen Vans Bali Pro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.