Polres Gianyar Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

  • Whatsapp
KUNJUNGAN Tim Puslitbang Polri di Polres Gianyar. Foto: adi
KUNJUNGAN Tim Puslitbang Polri di Polres Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Polres Gianyar menerima kunjungan tim dari Puslitbang Polri dalam rangka diskusi kelompok terarah yang dipimpin Ketua Tim, Kombes Azis Saputra, dengan 3 anggota, Senin (22/2/2021). Kedatangan Tim Puslitbang Polri diterima Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, didampingi Wakapolres Kompol I Nyoman Wirajaya di loby Polres Gianyar. Wakapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh responden yang telah hadir di Polres Gianyar. 

Azis Saputra mengatakan, tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri untuk mengetahui perspektif masyarakat terhadap layanan kepolisian di lima fungsi kepolisian yakni lantas, reskrim, intelkam, binmas dan sabhara. Hasil penelitian ini diharap dapat memberi gambaran tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja layanan kepolisian di wilayah hukum Polres Gianyar. “Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian di lima fungsi layanan tersebut,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Kata dia, kuesioner akan dijadikan barometer menilai seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan Polres Gianyar. adi

Baca juga :  Penambahan Kasus Covid-19 Nasional: Sembuh 1.027, Meninggal 34, Positif 1.198 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.