Polres Gianyar Perbaiki Halaman Rumah Anak Yatim

  • Whatsapp
JAJARAN Polres Gianyar merabat halaman rumah Pande Kadek Ita. Foto: ist

GIANYAR – Jajaran Polres Gianyar kembali mengulurkan tangan untuk anak yatim, kali ini Pande Kadek Ita, asal Banjar Sema, Kelurahan Bitera yang selama ini dirawat neneknya seorang diri. Rumah Ita terendam banjir akibat hujan deras, yang membuatnya tidak bisa tinggal dengan nyaman.

Kasatbinmas AKP I Gede Endrawan berkolaborasi dengan Kasatpolair dan Kasatlantas bahu-membahu membantu dengan menyumbang pasir, koral, dan semen untuk merabat halaman rumah Ita, Jumat (26/11/2021) sore. Penggarapan itu dikerjakan gotong royong bersama anggota Satbinmas, Polair dan bintara remaja.

Bacaan Lainnya

AKP I Gede Endrawan mengatakan, kegiatan itu wujud kepedulian Pores Gianyar kepada masyarakat, terutama anak yatim-piatu, dengan harapan dapat meringankan beban anak-anak itu.

“Wujud kepedulian hari ini (kemarin) kami sumbangkan material dan langsung rabat beton di halaman rumah anak yatim, supaya tidak tergenang air,” ungkapnya.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, berkata personelnya menyumbang material dan langsung merabat beton untuk Ita. Kegiatan sosial itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap sesama.

Dia menambahkan, sebelumnya Polres juga memberi beasiswa kepada anak yatim untuk meringankan beban mereka. Bantuan itu dari menyisihkan penghasilan setiap bulan personel Polres.

Baca juga :  Karangasem Segera Jalankan Vaksin Covid-19

Menurutnya, melayani masyarakat sejatinya melayani Tuhan, dan dia mengajak seluruh kalangan untuk peduli terhadap sesama. “Ayo kita peduli sesama sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan,” ajaknya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.