Polres Bangli Adakan Vaksinasi Merdeka di Kintamani

  • Whatsapp
POLRES Bangli mengadakan gerai vaksin merdeka di Desa Daup, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (14/12/2021). Foto: ist

BANGLI – Demi mencapai target 100 persen, Polres Bangli mengadakan gerai vaksin merdeka di Desa Daup, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (14/12/2021). Petugas menyiapkan 250 dosis vaksin bagi warga untuk vaksinasi tahap pertama dan kedua. Hal itu diutarakan Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, di sela-sela kegiatan.

Menurut Kapolres, masyarakat Bangli yang divaksin tahap pertama mencapai 98 persen, sedangkan untuk tahap kedua masih 89 persen. Karena itu perlu ada upaya ekstra dalam pelaksanaan vaksinasi. “Kami menarget akhir tahun ini masyarakat yang tervaksin sudah 100 persen, makanya petugas vaksinator perlu tenaga ekstra dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Gerai vaksin ini, terangnya, dilakukan dengan pola jemput bola atau secara mobile. Dia juga mengimbau masyarakat yang belum divaksinasi agar segera melakukan vaksinasi, sehingga pada akhir tahun ini dapat mencapai target 100 persen.

Melalui gerai vaksin ini, Kapolres mengajak masyarakat tidak perlu takut divaksin. Selain sifatnya masif, vaksin sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh dalam rangka menekan pandemi Covid-19. Tak ketinggalan dia terus berpesan agar warga selalu mematuhi prokes memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca juga :  Warga Banjar Persiapan Diminta Jaga Harmoni, Ada Masalah, Status Bisa Dianulir

“Ayo kita semua sama-sama menyukseskan program percepatan vaksinasi. Kami berharap masyarakat dapat mendatangi pos pelayanan vaksinasi gratis, dan hanya bawa KTP dan sertifikat vaksin bagi yang yang sudah vaksinasi tahap pertama,” tandasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.