Pohon Tumbang di Tirtagangga Timpa Pemotor

  • Whatsapp
TIM TRC BPBD Karangasem bersinergi dengan Polsek Abang dan masyarakat saat menangangi pohon tumbang di jalan Tirtagangga, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem, Senin (21/12/2020). foto: ist

KARANGASEM – Angin kencang mengakibatkan sebatang pohon tumbang di kawasan Jalan Raya Amlapura menuju Singaraja, tepatnya di ruas jalan Tirtagangga, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem, Senin (21/12/2020).

Bencana ini mengakibatkan seorang pengendara motor tertimpa pohon tersebut. Korban diketahui bernama Ni Wayan Yowana Sari dari Banjar Dinas Ngis Kaler, Desa Tri Buana, Kecamatan Abang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan I Gede Sudiasa, warga Dusun Ngis, Desa Tribuana, Yowana Sari mengalami kecelakaan lalu lintas karena pohon tumbang. Beruntung saat itu ada warga sekitar yang menolong membawa ke RSUD Karangasem untuk mendapat pertolongan.

“Saya kurang jelas, lukanya di bagian mana saja. Saya di rumah, belum sempat ke sana. Ada keluarganya berkabar katanya akan dibawa ke salah satu rumah sakit di luar kota, ada luka-luka tapi kondisinya baik-baik saja,” ungkap Sudiasa.

Berdasarkan pantauan, pohon itu jenis pohon celagi sepanjang 25 meter dan diameter 1,5 meter, dan tumbang lantaran akarnya lapuk. Menindaklanjuti hal tersebut, Tim TRC BPBD Karangasem yang bersinergi dengan Polsek Abang dan masyarakat segera melakukan penanganan untuk membuka akses jalan. Pohon bisa dievakuasi dan akses jalan kembali normal lancar. nad

Baca juga :  Jenazah Pramugari Mia Tiba di Bali, Dimakamkan di Mumbul Kamis Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.