Pj Sekda Denpasar Made Toya Hadiri Simulasi Pemilu di Kelurahan Serangan

  • Whatsapp
SUASANA simulasi pencoblosan dengan penerapan protokol kesehatan di SDN 3 Serangan, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (21/11/2020). foto: ist

DENPASAR – Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Denpasar, dilaksanakan simulasi pencoblosan dengan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan di SDN 3 Serangan, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (21/11/2020).

Hadir dalam pelaksanaan simulasi tersebut Pj. Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I Made Toya; Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Lidartawan; Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya serta Lurah Serangan, I Wayan Karma.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya saat diwawancara mengatakan simulasi ini merupakan sebuah gambaran pemilu yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang. Mengingat dalam situasi pandemic covid19, pemilu kali ini sangat diperketat dengan protokol kesehatan untuk mengindari penularan virus covid 19.

Lebih lanjut dikatakannya, terkait tujuan dari simulasi ini selain untuk mendapat gambaran di tingkat penyelenggara, juga penyesuaian dan koreksi untuk mewujudkan pemilihan yang demokratis, aman dan sehat. ”Kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemilihan suara di TPS 9 Kelurahan Serangan,” ujarnya.

Sementara Pj. Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I Made Toya, mengatakan pelaksanaan simulasi ini akan menjadi gambaran bagaiamana pemilu yang dilaksanakan tanggal 9 Desember mendatang akan lebih memperketat protokol kesehatan. “Dengan protokol kesehatan, niscaya kami semua terhindar dari penularan virus Covid-19,” papar I Made Toya. yes

Baca juga :  Sinergi Tiga Perguruan Tinggi, Jaya Negara Serahkan Bantuan Logistik di Kelurahan Tonja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.