Pentaque Open Meriahkan Hari Puputan Klungkung dan HUT Semarapura

SEKDA Klungkung, Gede Putu Winastra, membuka Kejuaraan Puputan Klungkung Pentaque Open di lapangan GOR Swecapura Klungkung. Foto: ist

KLUNGKUNG – Sekda Klungkung, Gede Putu Winastra; bersama Sekretaris KONI Bali, dan Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia, membuka Kejuaraan Puputan Klungkung Pentaque Open se-Bali di lapangan GOR Swecapura bersama Pengurus Cabang Olahraga Pentaque Kabupaten Klungkung.

Kejuaraan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Puputan Klungkung ke-114 dan HUT ke-30 Kota Semarapura. Kejuaraan ini diharap memicu bangkitnya kembali olahraga di Klungkung, dan melanjutkan menggali bibit-bibit atlet untuk bertanding di ajang yang lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

“Klungkung meskipun wilayahnya kecil, tapi memiliki semangat yang besar untuk menggelar kejuaraan. Dan, dengan semangat puputan, kita tingkatkan prestasi olahraga kita,” ajak Winastra, belum lama ini.

Ketua Panitia, I Gusti Ngurah Putra Eka Santosa, dalam laporannya menyampaikan, kejuaraan diikuti 135 peserta dari seluruh kabupaten/kota se-Bali. Kejuaraan mempertandingkan 50 nomor dengan memperebutkan Piala Bupati, medali, piagam dan uang pembinaan. baw

Baca juga :  Demokrasi Tanpa Perempuan Tidak Akan Seimbang, Kebijakan Pemerintah Dinilai Bias Gender

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.