Pengkab Persani Badung Dilantik, Dyah Langsung Fokus Porprov

  • Whatsapp
KETUA Persani Badung, Komang Dyah Setuti menerima bendera dari Ketua Persani Bali, Made Dana Tenaya dan disaksikan Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana, saat acara pelantikan, Sabtu (14/11/2020). foto: ist

DENPASAR – Setelah terpilih aklamasi pada Muskab belum lama ini, Ketua Pengkab Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Badung, Komang Dyah Setuti, S.Sn bersama jajarannya, dilantik Ketua Pengprov Persani Bali, I Made Dana Tenaya, SE., MM, Sabtu (14/11/2020).

Pelantikan yang digelar di sebuah rumah makan, kawasan Jalan Waribang, Denpasar Timur, juga disaksikan Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana, yang ditandai dengan penyerahan bendera Persani. Karena di masa pandemi, pelantikan juga menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dana Tenaya mengucapkan selamat bekerja bagi jajaran pengurus baru Persani Badung. ”Semoga kepengurusan yang kembali dinakhodai Ibu Dyah ini, mampu melahirkan atlet-atlet andal yang nantinya bisa memperkuat Bali pada even-even nasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana langsung mengisyaratkan agar Persani Badung mulai mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2022, dimana Kabupaten Badung menjadi tuan rumah.

Sebagaimana diketahui, Porprov Bali seharusnya dilangsungkan 2021. Tapi kerena pandemi covid-19, akhirnya diundur hingga 2022 berdasarkan kesepakatan Gubernur Bali, KONI Bali dan 9 KONI Kabupaten/kota. ”Sampai saat ini tidak ada perubahan, tetap sesuai kesepakatan tersebut, diundur sampai 2022,” tegas Nariana.

Baca juga :  PUDAM TS Gianyar Rekrut Pejabat Unit Usaha AMDK

Dtemui disela-sela pelantikan, Ketua Persani Badung, Komang Dyah Setuti mengatakan, masalah tempat latihan menjadi kendala yang dialami saat ini. ”Saya sudah koordinasi dengan Pak Nar (Ketum KONI Badung) terkait masalah itu. Saya juga masih mencari-cari tempat untuk latihan atlet,” ujar Dyah.

Terlepas dari kendala itu, Dyah mengaku tetap fokus menghadapi Porprov Bali tahun 2022. Dia juga mengharapkan, pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga pelatihan para atletnya bisa lebih maksimal. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.