Pendaftar Keempat di PDIP, Sekretaris DPRD Mataram Maju ke Pilkada Mataram

KETUA DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet, saat menerima pendaftaran Lalu Aria Dharma BS yang diwakili sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Mataram yang diserahkan tim keluarganya, Selasa (11/6/2024). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, MATARAM – Sebanyak empat bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Kota Mataram mendaftar di PDIP Kota Mataram. Dari empat pendaftar, terdapat satu pejabat Pemkot Mataram yang masih aktif, yakni Lalu Aria Dharma BS.

Tiga pendaftar lain adalah politisi, yakni Abd Rachman (Ketua DPC Gerindra Kota Mataram), Wali Kota Mohan Roliskana (Ketua DPD Partai Golkar NTB) dan, Weis Arqurnain (politisi PPP).

Bacaan Lainnya

Pendaftaran Lalu Aria yang saat ini masih menjadi Sekretaris DPRD Kota Mataram ke DPC PDIP Mataram dilakukan tim pemenangannya pada Selasa (11/6/2024) petang.

Lalu Aria Dharma BS mengatakan, langkah politiknya dengan mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah di Pilkada Mataram 2024 merupakan panggilan hati. Alasannya, untuk dapat berbuat lebih banyak bagi masyarakat Kota Mataram.

“Saya ingin berikhtiar mengisi ruang lebih banyak dengan menjadi calon kepala daerah di Pilkada Mataram 2024. Kebetulan sejumlah partai politik membuka ruang untuk saya ikut tampil. Makanya saya ikut mendaftar melalui PDIP,” ujar Aria, Selasa (11/6/2024).

Lebih jauh disampaikan, dia siap mengikuti tahapan yang akan dijalankan partai politik. Karena itu, dia mendaftar juga di parpol lain yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Baca juga :  Buka Akses Tagkup - Apet yang Diterjang Banjir, PUPR Karangasem Bangun Jembatan Darurat

Dia pun menyatakan siap mundur sebagai pejabat teras Pemkot ketika parpol sudah memberikan rekomendasi untuk syarat tampil di Pilkada Mataram. “Insyaallah saya siap dan taat aturan jika sudah pasti parpol memberi rekomendasi dukungan,” janjinya memungkasi. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.