Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari Minibus di Selemadeg Timur

  • Whatsapp
PEMOTOR mengalami luka karena jatuh disenggol minibus putih yang belum diketahui identitasnya, di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, Rabu (13/1/2021). foto: ist

TABANAN – Pengendara sepeda motor Honda Supra-X hitam nopol P 2943 ZG, Sugeng Kuatno (55), mengalami luka karena jatuh disenggol minibus putih yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, Rabu (13/1/2021).

Bacaan Lainnya

Pemotor asal Srono, Banyuwangi itu mengalami luka atas kejadian yang menimpanya. Dia sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg, dan kemudian menolak ketika akan dirujuk ke BRSU Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, menerangkan, korban mengalami luka punggung kaki kanan dan luka retak tulang kering kaki kanan.

“Dia dalam keadaan sadar dan sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg. Ketika akan dirujuk ke BRSU Tabanan, yang bersangkutan menolak, dan minta berobat pulang ke Jawa. Selanjutnya dia dijemput oleh keluarganya dari Jawa,” ujar Kapolsek.

Lakalantas tabrak lari yang terjadi sekitar pukul 10.30 itu bermula ketika pemotor tersebut melaju dari barat ke timur menuju ke arah Denpasar. Setiba di TKP, siku tangan kanan korban disenggol minibus putih yang tidak diketahui identitasnya, yang melaju dari timurmenuju ke jurusan Gilimanuk. Korban kemudian jatuh berikut sepeda motornya, dan ditolong masyarakat di sekitar TKP.

Baca juga :  Disdikpora Bangli Perpanjang Siswa Belajar di Rumah

“Kesimpulannya, dari pihak minibus yang menyerempet pemotor tersebut kurang hati-hati dan terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga menyenggol pemotor itu dan jatuh mengalami luka,” ujar AKP Ida Bagus Ketut Mahendra. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.