Pegawai Gantung Diri, DPMD Siapkan Pembersihan “Niskala”

  • Whatsapp
KEPALA Bidang KLK Keswadayaan Lembaga Kemasyarakatan, I Wayan Windra Ariawan. Foto: nad
KEPALA Bidang KLK Keswadayaan Lembaga Kemasyarakatan, I Wayan Windra Ariawan. Foto: nad

KARANGASEM – Adanya seorang pegawai gantung diri di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Karangasem, Rabu (11/11/2020) menyisakan cerita duka. Untuk menghilangkan aura negatif, kantor ini secepatnya melangsungkan upacara pembersihan secara niskala.

Kepala Bidang KLK Keswadayaan Lembaga Kemasyarakatan, I Wayan Windra Ariawan, mengaku sangat menyayangkan I Ketut Suparma gantung diri. Padahal dalam keseharian rekannya itu dikenal rajin dan jarang bicara. Yang tahu pertama kejadian itu adalah istri Suparma, yang menjemput ke kantor karena sampai sore belum pulang.

Bacaan Lainnya

“Mungkin ditelpon tidak diangkat, sehingga istrinya penasaran dan menjemput ke kantor. Ketika ditemui sudah meninggal dalam keadaan gantung diri di salah satu bangunan kantor DPMD ini,” ungkap Windra, Kamis (12/11/2020).

Sebagai dampak peristiwa ulah pati itu, Windra berkata instansinya akan melakukan pembersihan secara niskala di kawasan kantor. Rencananya dilangsungkan pada Tilem Kalima, Minggu (15/12/2020). “Kami merasa kehilangan almarhum. Almarhum merupakan sosok mitra kerja yang sangat ulet di kantor, di samping juga sangat rajin sembahyang sebelum melaksanakan pekerjaan,” sesalnya. 

Di mata Windra, almarhum Suparma dinilai sebagai orang sangat tertutup dengan masalah pribadinya. Suparma yang kalem itu hanya mau diajak berkomunikasi dalam masalah pekerjaan kantor. “Semoga almarhum mendapat tempat yang layak, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” katanya menandaskan. 017

Baca juga :  Waspada Covid-19, LLDikti Imbau Rektor Jangan Keluar Daerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.