PC KMHDI Karangasem Galang Dana untuk Nusa Penida

  • Whatsapp
PC KMHDI Karangasem menggalang donasi sebagai rasa empati terhadap kesulitan masyarakat di Pulau Nusa Penida, Klungkung yang terdampak bencana banjir bandang, Jumat (17/12/2021). Foto: ist

KARANGASEM – Sebagai rasa empati terhadap kesulitan masyarakat di Pulau Nusa Penida, Klungkung yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, PC KMHDI Karangasem menggalang donasi, Jumat (17/12/2021).

Puluhan kader PC KMHDI Karangasem berdiri di tiga titik di lokasi di areal Kota Amlapura membawa kotak amal. Mereka bergerak di lampu lalu lintas di ruas jalan pertigaan Abang, pertigaaan jalur 11, dan perempatan patung kereta, Subagan.

Bacaan Lainnya

Dalam penggalangan donasi selama dua jam sejak pukul 06.00 Wita sampai pukul 8.00 Wita itu, terhimpun dana mencapai Rp9,809 juta.

“Kegiatan ini didasari kepedulian dan rasa persaudaraan antara umat Hindu untuk membantu saudaranya di Nusa Penida. Kita akan kerahkan tiga sampai empat orang perwakilan untuk langsung menyalurkan bantuan ini ke Nusa Penida, Sabtu (18/12/2021),” sebut Ketua PC KMHDI Karangasem, Putri Cahyaningsih.

Ketua Bidang Organisasi sekaligus korlap penggalangan dana, I Ketut Suardana, menambahkan, aksi mereka bentuk solidaritas organisasi dan konsistensi dalam membantu warga yang terdampak bencana, kali ini banjir bandang di Nusa Penida. “Kami berharap dana tersebut dapat membantu meringankan beban korban banjir bandang tersebut,” pungkasnya. nad

Baca juga :  Pendukung Calon Pilkades Pansor Nyaris Geruduk Kantor Bupati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.