Hadapi Cuaca Ekstrem, Perumda Air Minum TAB Tetap Berikan Pelayanan Prima

  • Whatsapp
PERUMDA Air Minum TAB Tabanan menyiagakan sejumlah personel di lapangan, guna antisipasi dan perbaikan pipa air minum yang mengalami gangguan akibat dampak cuaca ekstrem saat ini. Foto: ist

TABANAN – Cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini membuat layanan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan mengalami gangguan di sejumlah titik.

‘’Kendati demikian, kami tetap memberikan pelayanan prima, dan dengan sigap melakukan perbaikan terhadap gangguan yang terjadi,’’ ungkap Humas Perumda Air Minum TAB, Wayan Agus Suanjaya, Jumat (17/12/2021).

Bacaan Lainnya

Begitu juga dalam situasi menjelang akhir tahun 2021, lanjutnya, pasokan air Perumda Air Minum TAB diharapkan tidak terjadi masalah. ‘’Hal ini juga jadi antisipasi kami, mengingat cuaca ekstrem diperkirakan masih akan terjadi hingga Januari 2022 mendatang,’’ ujarnya.

Maka dari itu, pihaknya seperti biasa menyiagakan tim teknis di lapangan pada saat libur akhir tahun, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Selain itu, pelanggan juga tetap diminta untuk melakukan penyetokan air.

‘’Penyetokan air itu diharapkan bisa sebagai upaya antisipasi dan meminimalkan kekurangan air, jika sewaktu-waktu terjadi hambatan di lapangan,’’ ujar Agus, yang juga didampingi Kabag Hubungan Langganan, IB Marhenjaya Wirata.

Pada akhir 2021 ini, Perumda Air Minum TAB juga menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, atas kepercayaan kepada Perumda Air Minum TAB.

Baca juga :  Ngusaba Kadasa di Besakih dan Batur Dilaksanakan “Awuku”

‘’Selain itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan kami selama 2021 ini ada yang kurang memuaskan. Namun, kami akan senantiasa terus meningkatkan pelayanan, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,’’ tukasnya.

Sementara Marhenjaya Wirata menambahkan, saat ini (per November 2021) Perumda Air Minum TAB memiliki 60.218 SR. “Pada tahun 2021, target sambungan baru sebanyak 1.300 SR, dan per bulan November 2021 telah tercapai 1.055 SR,” jelasnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.