Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Serongga Sampaikan Pesan Kamtibmas

BHABINKAMTIBMAS Desa Serongga, Aiptu Gusti Ketut Sarya, melaksanakan patroli sambang di desa binaan sambil menyapa masyarakat desa. Foto: ist

GIANYAR – Dengan mengendarai kendaraan dinas, Bhabinkamtibmas Desa Serongga, Aiptu Gusti Ketut Sarya, melaksanakan patroli sambang di desa binaan sambil menyapa masyarakat desa.

Seperti Selasa (10/5/2022) siang, Sarya ngobrol santai bersama warga di salah satu warung untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta koordinasi dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Tak hanya ngobrol santai, Sarya juga menyelipkan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dia berpesan bila ada kejadian yang penting atau menonjol, segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak kepolisian agar segera tertangani.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, menambahkan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

“Sambang dan dialog dengan warga seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. adi

Baca juga :  Saat Nyepi, Kendaraan Darurat Diizinkan Melintas di Jalan Tol Bali Mandara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.