PABSI Bali Bertamu ke KONI Badung, Siap Ikut Porprov 2022 di Badung

  • Whatsapp
KETUA KONI Badung, Made Nariana, (paling kiri) saat menerima Pengurus Provinsi PABSI Bali.
KETUA KONI Badung, Made Nariana, (paling kiri) saat menerima Pengurus Provinsi PABSI Bali. foto: ist

MANGUPURA – Pengurus Provinsi (Pengprov) PABSI (Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia) Bali, dipimpin Sekumnya drg. I Made Purwita, bertamu ke KONI Badung, Kamis (7/1/2021).

Ia diterima Ketum KONI Badung, Made Nariana. Sementara Sekum PABSI Bali didampingi Wakil Ketuanya Joko Hanggono; dan Binpresnya Sinta Damariyani.

Bacaan Lainnya

Pengprov PABSI Bali melaporkan tentang terbentuknya Pengurus Kabupaten PABSI Badung dengan Ketua Umum Putu Wimbardi.

Made Purwita menjelaskan, kini ia sedang menjajaki pembentukan PABSI di kabupaten/kota seluruh Bali, sebab telah ada pemisahan dari PABBSI sebelumnya menjadi cabor angkat berat, angkat besi dan cabor binaraga dan fitnes.

Pengprov PABSI (dengan satu B), yang mengelola atlet angkat besi, siap ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali di Badung tahun 2022. Cabornya akan menurunkan atlet-atlet muda umur 17 tahun dalam ajang olahraga provinsi Bali itu.

Ketum KONI Badung menyambut baik terbentuknya cabor angkat besi di daerahnya, dan minta segera mempersiapkan atlet andalan guna diadu dalam Porprov Badung nanti.

Ia mengatakan, Badung akan menampung keinginan semua cabor untuk mengikuti Porprov tanpa pilih kasih. Makin banyak yang ikut, makin baik sehingga olahraga di Bali semakin maju.

Baca juga :  Lomba Kendang Buka Atraksi Budaya Museum Semarajaya 2020

Nariana berharap, baik atlet angkat besi, angkat berat maupun atlet binaraga, diharapkan menunjukkan prestasi terbaik di Badung. Dengan begitu dapat melengkapi nilai sebagai juara umum. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.