Nasdem Incar Rebut Ketua DPRD NTB dari Golkar

  • Whatsapp
Sitti Rohmi Djalilah. Foto: rul
Sitti Rohmi Djalilah. Foto: rul

MATARAM – Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Sitti Rohmi Djalilah, memasang target besar pada Pemilu 2024 nanti. Selain membidik sebagai partai pemenang Pemilu di NTB, juga mengincar kursi Ketua DPRD NTB yang kini masih diduduki kader Partai Golkar.

Menurut Rohmi, target itu dirasa realistis dengan menimbang Nasdem merupakan partai di posisi keenam pada Pemilu 2019 lalu. Selain itu, dia terus membangun struktur dan infrastruktur politik menatap Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, berikut menyiapkan sejumlah strategi. Pertimbangan lain, kekuatan sejumlah kepala daerah yang diusung Nasdem juga berkomitmen untuk membesarkan partai di wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Kepala daerah dimaksud yakni Bupati Lobar, Fauzan Khalid; Bupati Dompu, Kader Jaelani; mantan Wagub NTB, Badrul Munir di Sumbawa; dan mantan Wali Kota Mataram dua periode, Ahyar Abduh.

“Bergabungnya para kepala daerah, tokoh politik, dan tokoh agama di kepengurusan Partai Nasdem NTB adalah untuk memperkuat cita-cita kami menjadi nomor 1 di NTB ke depan,” politisi yang juga Wakil Gubernur NTB tersebut, Jumat (17/12/2021).

Dia mendaku yakin dengan kekuatan kolaborasi antara pengurus DPW, dan DPD serta sayap-sayap partai akan bisa berbicara lebih optimal, yakni menjadi pemenang Pemilu 2019. “Saya yakin koktarget kemenangan di Pemilu 2024 itu realistis dan bisa kami wujudkan,” ucapnya dengan percaya diri. rul

Baca juga :  Dukung Suyasa di Pilkada 2024, Kader Muda Golkar Diminta Lebih Rapatkan Barisan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.