Menikmati Sensasi Drive In Senja Bali, Menonton Layar Tancap dari Dalam Mobil

  • Whatsapp
MENONTON bioskop dari mobil di kawasan festival park area Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Foto: ist
MENONTON bioskop dari mobil di kawasan festival park area Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Foto: ist

MANGUPURA – Ratusan mobil roda empat, Selasa (22/12/2020) malam berjejer di kawasan festival park area Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Dimana penumpang yang ada di dalam mobil disajikan dengan film layar tancap pada layar lebar yang disediakan, dengan audio yang terkoneksi langsung ke dalam mobil. Hal itu membuat penumpang seolah merasakan suasana bioskop dalam mobil dengan latar patung Garuda Wisnu. Kegiatan tersebut bertajuk Drive In Senja Bali, yaitu official drive-in theater pertama di Indonesia.

Co Founder Drive In Senja Bali, Christa Belinda menerangkan, Bali merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang dipilih untuk pelaksaan acara tersebut. Sebelumnya event tersebut pernah dilaksanakan di Bandung, Surabaya, Jakarta dan pada akhir tahun di Pulau Bali. Acara tersebut diharapkan bisa ikut memacu perekonomian daerah, terlebih pelaksanaanya tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

Bacaan Lainnya

‘’Konsep ini aman untuk masyarakat, karena menerapkan prokes dalam pelaksanaannya. Pemerintah dan pihak GWK juga mendukung acara ini. Kita harap wisatawan yang datang ke bali nantinya juga bisa ikut dalam drive in senja, karena aman dan nyaman,’’ ujarnya.

Event tersebut diselenggarakan selama 2 minggu, dari 22 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021. Dimana film yang diputar nantinya dibagi menjadi dua konsep, yaitu malam mencekam dengan menghadirkan film horor dan layar ternama dengan film block buster. Pada saat konsep malam mencekam, penonton akan diberikan surprise berupa adanya orang yang akan mengetok pintu mobil. Mereka nantinya akan mengenakan kostum karakter setan yang ada di film tersebut.

Baca juga :  Dapat WTP, Suwirta Apresiasi Kinerja ASN Klungkung

Pelaksaan Drive In Senja di Bali menjadi sangat special, karena pada 30 Desember nanti event tersebut akan ada penayangan film baru yang belum pernah tayang dan belum dirilis di Indonesia. Film tersebut diproduksi oleh 20 th Century Studios dan Marvel Production. Hal itu sekaligus membuat drive in senja pertama kalinya mengeluarkan film baru yang belum pernah tayang di Indonesia, selama perhelatan drive in senja.

Sementara Co Founder Reyhana Zahra Zain menerangkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pilihan hiburan bagi anak muda di Bali. Pihaknya mengaku memberikan promo untuk warga yang ber-KTP bali dan berkartu pelajar Bali berupa cash back Rp60 ribu dari setiap tiket yang dijual. Tiket yang dijual itu dimulai dari Rp220 ribu hingga Rp460 ribu sudah termasuk peket makanan dan minuman ringan yang diantar ke dalam mobil.

‘’Di hari pertama pelaksanana itu yang hadir ada sebanyak 102 mobil. Kami harap nanti ini bisa mencapai 2.000 mobil selama penyelenggaraan,’’ harapnya.

Dalam perhelatan acara tersebut pihaknya juga mengaku telah berkomunikasi dengan pemerintah daerah menyangkut perizinan, termasuk meminta izin dari Gugus Tugas Satgas Covid-19 Provinsi Bali, Satgas Covid desa, kelian banjar. Dimana pada 31 Desember nanti tidak akan ada penayangan film maupun perayaan pergantian tahun. Hal itu dilakukan mengacu pada aturan yang dikeluarkan pemerintah. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.