Mega Diisukan Sakit Parah, PDIP Tegaskan Sehat dan Energik, Hasto Klaim Mega Biasa Diserang Hoaks

  • Whatsapp
Hasto Kristiyanto. Foto: net
Hasto Kristiyanto. Foto: net

JAKARTA – Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menegaskan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sampai saat ini dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. “Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberi arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini (kemarin) pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” katanya dalam siaran tertulis, Kamis (9/9/2021).

Hasto menegaskan kondisi Mega tersebut, karena sebelumnya kencang berembus isu bahwa Mega dilarikan ke ICU RS Pertamina. Berita itu kemudian mendapat klarifikasi dari petinggi PDIP juga.

Bacaan Lainnya

Kembali ke soal kondisi Mega, hasto berujar seluruh kader PDIP selalu siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke partai dan Ketum mereka. Caranya dengan penuh kesabaran, keyakinan dan tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik PDIP, yang mengedepankan nilai-nilai Ketuhanan, Kemanusiaan, Kebangsaan, Musyawarah dan Keadilan Sosial. Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDIP. “Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks,” sebutnya.

Untuk “membuktikan” betapa kondisi Mega sangat baik-baik saja, Hasto membandingkan dalam hal ingatan dan stamina dia kalah dengan ibu dari Puan Maharani, Ketua DPR RI, tersebut. Hasto memuji Mega merupakan sosok politisi yang memiliki tradisi kontemplasi. Kebiasan Mega bercocok tanam disebut memberi oksigen bagi kehidupan yang dilakukan dengan penuh rasa cinta. Selain itu Mega juga dibilang rajin berolahraga.

Baca juga :  Kamis, Jerinx Disidangkan Live Streaming

“Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa membuat dalam hal memori dan stamina, tingkatan saya pun di bawah Ibu Mega. Jadi, yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” tandasnya. hen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.