Masyarakat Diimbau Tak Berlebihan Rayakan Nataru

  • Whatsapp
KETUA DPRD Karangasem, I Wayan Suastika. Foto: ist
KETUA DPRD Karangasem, I Wayan Suastika. Foto: ist

KARANGASEM  – Suka cita Natal dan Tahun Baru (Nataru) beberapa hari lagi akan dirayakan, masih dalam suasana pandemi Covid-19. Karena pandemi belum benar-benar berlalu, perayaan Nataru diimbau tidak terlalu berlebihan. Masyarakat juga diingatkan tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan demi kelancaran setiap hal.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, mengucapkan selamat hari raya Natal kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Hari Natal ini membawa suka cita, kesehatan,  kesejahteraan bagi kita semua dan kedamaian di bumi ini khususnya Kabupaten Karangasem. “Serta mengucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga momentum Tahun Baru ini menjadikan sebuah semangat baru untuk bekerja kolektif untuk membangun Karangasem menuju Karangasem Era Baru,” sebutnya, Minggu (19/12/2021).

Bacaan Lainnya

Suastika menambahkan, guna menekan angka penularan Covid-19 seiring meningkatnya mobilitas menjelang Nataru, dia juga minta kepada masyarakat untuk merayakannya tidak secara berlebihan. “Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, meskipun angka penularannya saat ini sudah tidak setinggi seperti pertengahan tahun sebelumnya,” pintanya. nad

Baca juga :  Denpasar Tambah 44 Kasus Positif Covid-19, Sembuh 20 Orang, Meninggal Bertambah 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.