Masuk Top 5 Event Terbesar di Indonesia, ITDC Beri Diskon Warga NTB Nonton MotoGP Mandalika

CHAIRMAN MotoGP 2024 sekaligus Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka; bersama Pj. Gubernur NTB, HL. Gita Ariadi, saat meluncurkan price MotoGP Mandalika 2024 khusus warga NTB di Teras Udayana, Kota Mataram. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, MATARAM – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menghadirkan harga spesial untuk warga NTB yang ingin menonton MotoGP Mandalika 2024. Peluncuran special price MotoGP Mandalika 2024 khusus warga NTB dilakukan di Car Free Day Teras Udayana, Mataram, Minggu (16/6/2024).

Dalam kegiatan ini menghadirkan local hero yaitu pembalap NTB, Arai Agaska Dibani Laksana, yang akan tampil di ARRC Mandalika 2024. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pj. Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi; Direktur Operasi ITDC, Direktur Utama MGPA, Direktur Loket.com, Kadis Pariwisata NTB dan Forkopimda NTB.

Bacaan Lainnya

CEO Loket.com Tubagus Rahmad mengatakan, terdapat ticket box spesial launch bagi para pengunjung Car Free Day yang ingin membeli tiket MotoGP. Harga spesial MotoGP Mandalika 2024 hanya berlaku untuk satu hari saja yaitu 16 Juni 2024 di Car Free Day Teras Udayana Mataram.

‘’Kita juga mulai tanggal 18-30 Juni 2024 spesial diskon karena Early Bird. Dan khusus untuk masyarakat NTB beli satu tiket MotoGP akan mendapatkan gratis satu tiket ARRC Mandalika 2024,’’ ujar Bagus dalam sambutannya.
Harga spesial MotoGP beli satu gratis satu ini dapat dibeli di lima lokasi yang nantinya akan diumumkan menyusul melalui website themandalikagp.com.

Baca juga :  Liga 3 Bali: Dua Tim Tuan Rumah Tumbang, Perseden dan Tunas Muda Berjaya

Pihaknya juga akan melakukan penjualan mobile di setiap Car Free Day setiap minggu. Pihaknya akan menjemput bola supaya masyarakat NTB bisa tersosialisasi dengan adanya harga khusus ini.

‘’Kita baru launching besar-besaran secara official. Dan kita memberikan benefit khusus untuk masyarakat NTB. Tapi kalau misalnya penjualan tiket yang kami terima baru berupa corporate dengan sekitar 10 ribu lembar yang terjual. Sementara yang sudah terjual sekitar 15 persen dari target 100 ribu yang terjual,’’ jelas Bagus.

Sementara itu, Chairman MotoGP 2024 sekaligus Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka, mengatakan, event MotoGP Mandalika 2024 masuk top 5 event terbesar di Indonesia selain konser Coldplay, Ed Sheeran dan lain sebagainya. Dikatakan Troy, pihaknya saat ini melakukan peluncuran di Mataram dan selanjutnya akan dilakukan diluncurkan secara nasional.

‘’Tapi paling tidak dari masyarakat NTB dapat previlege duluan hari ini. Makanya kita bikinnya di Jakarta atau ditempat lain tapi bikinnya di NTB. Kenapa di Mataram karena kotanya adalah ini. Dan yang paling penting kalau kita lihat dukungan dari pemerintah daerah luar biasa,’’ ungkap Troy.

Dikatakan Troy, selama ini trennya pembeli terbesar adalah dari NTB sehingga pihaknya harus mendahulukan warga NTB. Pihaknya memastikan perawatan, penghijauan dan penanaman kembali fasilitas di Sirkuit Mandalika dilakukan jelang MotoGP.

Menurut Troy, pihak Dorna juga menyatakan Sirkuit Mandalika masih cukup baik dan terurus sehingga pihaknya memaksimalkan hal tersebut jelang event. ‘’Parkir dan segalanya sudah dianggap cukup. Dan kita nanti juga dibantu Dishub NTB dan lain sebagainya. Makanya kalau kita lihat persiapan kita lebih cepat dibandingkan tahun lalu,’’ jelas dia. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.