LPM Legian Gencarkan Razia Perut Lapar

  • Whatsapp
RAZIA perut lapar yang dilaksanakan LPM Legian di area pantai. Foto: ist
RAZIA perut lapar yang dilaksanakan LPM Legian di area pantai. foto: ist

MANGUPURA – Pandemi Covid-19 berkepanjangan telah membuat perekonomian Bali lumpuh, khususnya di kawasan pariwisata. Tak sedikit masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup, khususnya warga perantau. Berkaca dari kondisi tersebut, LPM Legian gencar “merazia” warga yang membutuhkan, memberi makanan gratis bekerjasama dengan Aku For  Bali.

Ketua LPM Legian,  Wayan Puspa Negara, menerangkan, bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada masyarakat diistilahkan dengan razia perut lapar. Kegiatan itu kerjasama LPM Legian dengan Aku For Bali melalui produk nasi bungkus tetangga (NBT).  Dilaksanakan hari Jumat atau Sabtu, sembari menyosialisasikan protokol kesehatan. “Kegiatan itu kami laksanakan sudah sejak bulan Mei lalu. Setiap aksi minimal kami bagikan 100 bungkus nasi,” katanya Minggu (27/9/2020). 

Bacaan Lainnya

Selain kepada masyarakat yang memerlukan, nasi bungkus itu juga dibagikan kepada pemulung yang diajak  kerja bakti di tiap hari Jumat. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara periodik dan berkelanjutan, sebab hal itu selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat.  LPM Legian juga bekerja dengan pasar rakyat, untuk bagi sayur gratis. “Pembagian sayuran juga bagian dari kegiatan razia perut lapar,” katanya. 023

Baca juga :  Rapid Test Agar Legislator Sehat Turun ke Konstituen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.