Lagi, Satu Warga Gianyar Positif Covid-19

  • Whatsapp
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Foto: ist
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Foto: ist

GIANYAR, POS BALI – Pasien positif Covid-19 di Gianyar terus bertambah, menjadi 10 orang. Satu orang  dikonfirmasi positif Corona, Rabu (15/4/2020), merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Siangan, Kecamatan Gianyar. Hal itu diungkapkan Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya.

Lebih lanjut dikatakan Wijaya, yang bersangkutan merupakan PMI pesiar yang tiba di Gianyar pada Senin (6/4/2020). ‘’Yang bersangkutan adalah beridentitas laki, dari Desa Siangan Gianyar. Memiliki riwayat sebagai PMI pesiar dan baru pulang pada tanggal 6 April 2020,’’ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini, yang bersangkutan sudah dievakuasi ke ruangan isolasi RSUD Sanjiwani Gianyar. ‘’Pasien sudah kami evakuasi untuk dilakukan perawatan di RSUD Sanjiwani Gianyar,’’ pungkasnya.

Hingga, Rabu (15/4/2020) malam, jumlah orang tanpa gejala (OTG) di Kabupaten Gianyar sebanyak 42 kasus, orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 85 kasus, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 kasus, serta kasus positif akumulatif sebanyak 10 kasus, dua diantaranya dinyatakan sembuh. 011

Baca juga :  Dewan Desak Solusi Penyerapan Produksi Salak, Dinas Perdagangan Kurang Antisipasi Masa Panen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.