Lagi, Satu Warga Gianyar Positif Covid-19

  • Whatsapp
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Foto: ist
TANGKAPAN layar data Covid-19 di Kabupaten Gianyar. Foto: ist

GIANYAR, POS BALI – Pasien positif Covid-19 di Gianyar terus bertambah, menjadi 10 orang. Satu orang  dikonfirmasi positif Corona, Rabu (15/4/2020), merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Siangan, Kecamatan Gianyar. Hal itu diungkapkan Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya.

Lebih lanjut dikatakan Wijaya, yang bersangkutan merupakan PMI pesiar yang tiba di Gianyar pada Senin (6/4/2020). ‘’Yang bersangkutan adalah beridentitas laki, dari Desa Siangan Gianyar. Memiliki riwayat sebagai PMI pesiar dan baru pulang pada tanggal 6 April 2020,’’ ujarnya.

Saat ini, yang bersangkutan sudah dievakuasi ke ruangan isolasi RSUD Sanjiwani Gianyar. ‘’Pasien sudah kami evakuasi untuk dilakukan perawatan di RSUD Sanjiwani Gianyar,’’ pungkasnya.

Baca juga :  BPOM Bagi Resep Pangan Aman Selama Masa Pandemi Covid-19

Hingga, Rabu (15/4/2020) malam, jumlah orang tanpa gejala (OTG) di Kabupaten Gianyar sebanyak 42 kasus, orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 85 kasus, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 kasus, serta kasus positif akumulatif sebanyak 10 kasus, dua diantaranya dinyatakan sembuh. 011

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.