Lagi, Karangasem Alami Lonjakan Kasus Positif Corona

  • Whatsapp
Ilustrasi virus Corona. Foto: net
Ilustrasi virus Corona. Foto: net

KARANGASEM – Menghitung hari menjelang pergantian tahun 2021, Kabupaten Karangasem mengalami lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 alias Corona dengan angka cukup signifikan. Berdasarkan rilis pemutakhiran data laporan Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem selaku Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Penanganan Covid-19 Karangasem, pada Selasa (29/12/2020) dan Rabu (30/12/2020) tercatat ada penambahan sebanyak 14 kasus baru.

Secara detail, seluruh kasus tersebut masing-masing pada hari Selasa (29/12/2020) ada tambahan sebanyak empat kasus baru, dan pada Rabu (30/12/2020) bertambah sebanyak 10 kasus baru sekaligus. Enam kasus di antaranya berasal dari Kecamatan Karangasem. Selain itu, kemarin juga ada penambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak tiga orang, sehingga jumlah pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 27 orang.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, hingga berita ini ditulis belum bisa dimintai konfirmasi terkait kenaikan angka penambahan kasus positif Corona tersebut. nad

Baca juga :  Peringati Hari Pancasila, SMP PGRI 3 Denpasar Lakukan Upacara Bendera Secara Virtual

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.