Graha Wicaksana Kembali Terpilih sebagai Ketum Askab PSSI Badung

  • Whatsapp
GRAHA Wicaksana, (tengah) menerima pataka PSSI seuasi terpilih sebagai Ketum Askab PSSI Badung. Foto: nar
GRAHA Wicaksana, (tengah) menerima pataka PSSI seuasi terpilih sebagai Ketum Askab PSSI Badung. Foto: nar

MANGUPURA – Nyoman Graha Wicaksana, asal Kuta kembali terpilih sebagai Ketua Umum Askab PSSI Badung dalam Kongres Tahunan Luar Biasa organisasi sepakbola tersebut di Puspem Badung, Rabu (30/12/2020). Dalam kesempatan tersebut juga ditetapkan sebagai Wakil Ketua Sugita Putra.

Pemilihan berlangsung secara aklamasi ditetapkan 29 klub sepakbola yang hadir dan memiliki hak pilih dari 38 Club yang ada di Badung.

Bacaan Lainnya

Kongres juga menetapkan, Ketum terpilih diberikan waktu dua minggu, untuk melengkapi Kepengurusan Askab PSSI Badung tersebut.

Sebelumnya, Kongres Tahunan Luar Biasa PSSI Badung dibuka Wakil Bupati I Ketut Suiasa, yang berharap sepakbola di Badung semakin maju di tahun mendatang.

Suiasa minta cabang olahraga yang merakyat itu terus meningkatkan prestasi baik di Badung, Bali, nasional bahkan internasional.

“Pemkab akan tetap memikirkan pembangunan lapangan sepakbola berstandar nasional dengan kapasitas tempat duduk paling tidak 25.000 di GOR Mengwi. Rencana tersebut akan terus dilanjutkan, sekalipun sekarang masih ditunda karena kondisi pandemi Covid-19,” kata Suiasa yang kembali terpilih sebagai Wakil Giri Prasta sebagai  Bupati dan Wakil Badung periode kedua.

Ketum KONI Badung, Made Nariana, dalam sambutannya juga berharap PSSI Badung selalu melengkapi juara umum di Porprov Bali. Sebab tanpa juara sepakbola, juara umum Badung di Porprov sepertinya kurang lengkap.

Baca juga :  Curi Enam Kuintal Biji Kopi, Pratama dan Artayana Ditangkap Polisi

Ia mengatakan, tahun 2022 nanti Badung akan menjadi tuan rumah Porprov Bali. Untuk itu semua cabang olahraga anggota KONI Badung harus mulai sekarang menyiapkan diri termasuk cabor PSSI, sehingga tetap sebagai juara umum. Ketum Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana, mengatakan, Badung merupakan barometer perkembangan sepakbola di Bali. Indikasinya pembinaan terus menerus dilakukan tanpa henti. nar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.