Laga Uji Coba U15, Perseden Ungguli Persewangi Banyuwangi 2-1

  • Whatsapp
TIM Perseden U15 Denpasar (baju putih) dan Persewangi U15 Banyuwangi, foto bersama sebelum melakoni laga uji coba, di Lapangan Arga Soka, Pegok, Denpasar Selatan, Sabtu (30/10/2021). foto: ist

DENPASAR – Tim muda Perseden U15 Denpasar berhasil mengungguli skuat Persewangi U15 Banyuwangi, Jawa Timur pada laga uji coba nasional, di Lapangan Arga Soka, Pegok, Denpasar Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Rencana awal, laga kedua tim akan dilangsungkan di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, juga di wilayah Denpasar Selatan. Namun mendadak dibatalkan, karena lapangan tergenang air, menyusul sebelum diguyur hujan lebat.

Bacaan Lainnya

Meski pindah lapangan, pertandingan tetap berjalan lancar. ”Sykurlah, kami akhirnya bisa mendapat lapangan pengganti sehingga uji coba penting itu bisa dilaksakan,” ujar Bidang Usia Dini Askot PSSI Denpasar, Mamak Abdulah.

Dua gol kemenangan Perseden U15 yang dibesut duet Pelatih Yohanes Mario dan IB. Andi Purbantara ini dicetak Vigo dan Hendrik. Kemenangan ini melanjutkan trend positif pasukan muda Laskar Catur Muka yang selalu meraih kemenangan dari beberapa kali ji coba.

Rangkaian uji coba ini, tambah Mamak Abdulah sebagai bagian dari persiapan skuat muda Perseden menghadapi kompetisi U15 bertajuk Piala Soeratin Rayon Bali yang akan mulai digulirkan dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, Yohanes Mario selaku pelatih kepala Perseden U15 mengaku bersyukur timnya bisa menjajal kekuatan Persewangi. Terlebih, timnya bisa memenangkan laga tersebut.

Baca juga :  Raka Sandi: Masih Ada Kelemahan Komunikasi

”Pastinya saya senang, tetapi yang terpenting kami bisa mendapatkan bahan evaluasi untuk membenahi kelemahan dan kekurangan tim sebelum tampil pada ajang sesungguhnya (Piala Soeratin),” ujarnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.