Sekda Alit Wiradana Buka Musyawarah Lokal X Orari Lokal Denpasar

  • Whatsapp
SEKDA Alit Wiradana (ketiga dari kiri) saat pembukaan musyawarah Lokal X Orari Lokal Denpasar, Minggu (31/10/2021). foto: ist

DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana membuka musyawarah Lokal X Orari Lokal Denpasar, di Gedung Santhi Graha Denpasar, Minggu (31/10/2021). Musyawarah juga dihadiri pula Dandim 1611 Badung Kol. Inf. Made Alit Yudana, Pengurus Orari Provinsi Bali serta seluruh Ketua Orari Lokas se-Bali berserta anggota.

Dalam sambutannya Sekda, IB. Alit Wiradana mengharapkan musyawarah ini menghasilkan hasil-hasil yang produktif, bermanfaat dalam rangka perbaikan kedepan dari organisasi Orari khususnya di Kota Denpasar dan mudah-mudahan dengan pergantian kepengurusan dapat terlahir pengurus yang mau totalitas berdedikasi dan mau mengabdikan dirinya dalam organisasi untuk kepentingan masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Orang yang lahir dari kepengurusan organisasi ini tidak hanya bermanfaat pada organisasinya maupun anggota Organisasinya, namun bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat bahkan oleh Pemerintah dan Negara. Karena keberadaan Radio Amatir ini telah ada pada jaman perjuangan pergerakan kemerdekaan yang telah dirasakan sampai sekarang ini,” ujarnya.

Pemerintah dan negara, tambahnya, membutuhkan partisifatif dari masyarakat melalui Organisasi Radio Amatir yang perannya tidak kalah penting dengan Radio yang dimiliki Negara.

“Keberadaan Radio Orari ini diharapkan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah dan khusus di Denpasar agar sungguh-sungguh berkomitmen memperkuat keberadaan organisasi, baik Orari maupun Rapi yang sangat bermanfaat termasuk dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal komunkasi,” harap Sekda Alit Wiradana.

Baca juga :  Yuri: Kasus Sembuh Covid-19 Lebih Banyak Dilaporkan Daerah

Panitia Penyelenggara, Wayan Wiskarmana melaporkan agenda Musyawarah Orari lokal Denpasar X bertujuan menetapkan kebijakan umum tentang rencana kerja Orari lokal Denpasar untuk periode selanjutnya berdasarkan garis-garis kebijakan Orari Daerah maupun Pusat, dan menyampaikan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya serta memilih DPP dan pengurus periode 2021-2024.

Ketua Orari Lokal Denpasar, Komang Artaguna menyampaikan, musyawarah lokal merupakan amanat AD/ART yang merupakan Forum kekuasaan tertinggi untuk menentukan dan rencana kerja serta kebijakan organisasi tiga tahun kedepan, salah satunya memilih kepengurusan Orari lokal Denpasar untuk masa bakti 2021-2024. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.