Kumham Peduli, Rutan Gianyar Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
ANGGOTA DPRD Gianyar, I Nyoman Kandel, bersama pegawai Rutan Gianyar membagikan masker kepada masyarakat. Foto: adi
ANGGOTA DPRD Gianyar, I Nyoman Kandel, bersama pegawai Rutan Gianyar membagikan masker kepada masyarakat. Foto: adi

GIANYAR –Jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (biasa disebut Hari Dharma Karyadhika), Rutan Kelas IIB Gianyar membagi-bagikan masker dan penyanitasi tangan untuk masyarakat sekitar Rutan, Senin (26/10/2020). Pelaksanaan aksi sosial ini diikuti seluruh pegawai Rutan dengan didampingi anggota Komisi I DPRD Gianyar, I Nyoman Kandel.

Kepala Rutan Kelas II B Gianyar, Bondan WKD, mengatakan, bagi-bagi masker ini dinilai dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar pada masa pandemi Covid-19 saat ini. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian Rutan Gianyar kepada masyarakat sekitar, mengenai pentingnya menggunakan masker dan penyanitasi tangan,” ujarnya. 

Bacaan Lainnya

Hari Dharma Karyadhika, terangnya, diperingati setiap tanggal 30 Oktober, tapi perayaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menimbang situasi pandemi, perayaan dilangsungkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Karena itu, pegawai yang aksi sosial tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. 

Nyoman Kandel menimpali, dia terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan tetap gencar sosialisasi, sebutnya, diharap pandemi bisa cepat berlalu. Selain memberi bantuan masker dan penyanitasi tangan untuk Rutan Gianyar, politisi PDIP ini juga turun langsung membagikan  kepada masyarakat. 011

Baca juga :  Berkas Pendaftaran Dibungkus Plastik, KPU Bantah Paranoid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.