KSU Bio Sri Sedana Bagikan Sembako ke Anggotanya

  • Whatsapp
PEMBERIAN sembako kepada anggota KSU Bio Sri Sedana. Foto: adi
PEMBERIAN sembako kepada anggota KSU Bio Sri Sedana. Foto: adi

GIANYAR – Pada Rapat Akhir Tahun (RAT) 2020, terungkap KSU Bio Sri Sedana masih bisa mendapatkan keuntungan di tengah pandemi Covid-19. Hal ini mendapatkan apresiasi dari anggota koperasi yang merupakan alumni SMAN 1 Gianyar, jurusan Biologi 3 lulusan tahun 1991.

Ketua KSU Bio Sri Sedana, I Gusti Ngurah Agung Jayanegara, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, pihaknya menyisihkan keuntungan yang didapat untuk memberikan paket sembako kepada anggota yang hadir dalam RAT yang digelar di Taman Nusa, Blahpane, Sidan Gianyar, Minggu (14/2/2021). ‘’Bantuan sembako yang kita berikan, paling tidak bisa meringankan beban anggota,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Diungkapkanya, koperasi yang salah satu anggotanya adalah Bupati Gianyar, Made Mahayastra, akan mencari terobosan baru, sehingga bisa lebih berkembang. ‘’Bupati Gianyar, Made Mahayastra, yang juga anggota koperasi tidak bisa hadir. Semua teman memaklumi karena kesibukannya,’’ terangnya.

Dijelaskannya, tujuannya dari dibentuknya koperasi ini, selain sebagai salah satu usaha dari alumni, juga sebagai ajang untuk silaturahmi dengan alumni. ‘’Dalam setiap tahun kita pasti ketemu. RAT sekaligus sebagai ajang reuni,’’ jelasnya.

Diharapkan KSU Bio Sri Sedana bisa memperluas bidang usaha. Koperasi ini juga sebagai sumber dana dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan alumni. ‘’Kita harapkan ke depan memiliki bidang usaha lain, sehingga koperasi semakin maju,’’ pungkasnya. adi

Baca juga :  Setelah Gantung Sepatu, Pemain Senior Bali United Ini Ingin Jadi Pelatih Timnas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.