KNPI-Pasikian Yowana Bali Bagikan Masker

  • Whatsapp
PEMUDA KNPI di Klungkung membagikan masker kepada anak penjual tisu di Monumen Puputan Klungkung. Foto: ist
PEMUDA KNPI di Klungkung membagikan masker kepada anak penjual tisu di Monumen Puputan Klungkung. Foto: ist

KLUNGKUNG – DPD KNPI Kabupaten Klungkung bersama Pasikian Yowana Desa Adat Provinsi Bali membagikan masker di Catus Pata Kota Klungkung, Minggu (7/2/2021) petang. Sedikitnya 2.000 masker disebar untuk masyarakat di dua lokasi, yakni Catus Pata dan areal pasar senggol Klungkung.

“Kami juga mendukung Tim Yustisi yang sedang sidak di Jalan Puputan dengan menyumbangkan masker serta penyanitasi tangan bantuan dari Tarra Health Care,” kata Ketua DPD KNPI Klungkung, AA Gde Utama Indra Prayoga; bersama Manggala Utama Pasikian Yowana Desa Adat Provinsi Bali, Ida Dewa Agung Lesmana.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker, ujar Prayoga, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Klungkung. Selain itu juga dipakai sebagai medium untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan bila keluar rumah.

Agung Lesmana menambahkan, pembagian masker dipelopori para yowana (generasi muda) itu sebagai upaya mendukung Satgas Gotong Royong Desa Adat yang setiap hari bekerja memutus penyebaran Covid-19 di wewidangan desa adat. Dia pun mengajak seluruh generasi muda mendukung program prioritas negara memutus pandemi Covid-19. baw

Baca juga :  SDN 4 Songan Rusak Berat, Siswa Belajar di Luar Ruangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.