Ketua DPRD Komit Dukung Program Peningkatan PAD Bangli

KETUA DPRD Bangli, I Ketut Suastika. Foto: ist

BANGLI – Berbagai terobosan program pembangunan fisik maupun nonfisik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang digagas Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta; mendapat respons positif dan dukungan penuh Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika.

“Kami akan siapkan anggaran infrastruktur dan anggaran nonfisik untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegas Suastika usai menghadiri apel peringatan HUT ke-818 Kota Bangli, Selasa (10/5/2022).

Bacaan Lainnya

Politisi PDIP asal Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku ini memaparkan, untuk peningkatan SDM, legislatif berkomitmen menyiapkan anggarannya. Peningkatan SDM akan digenjot dan dianggarkan sesuai kewenangan DPRD Bangli.

“Selain itu, regulasi-regulasi sudah tentu akan kami siapkan terkait mendukung peningkatan PAD dan sebagainya,” janjinya.

Kedudukan DPRD Bangli, lugasnya, sederajat dengan Kepala Daerah. Semua program itu adalah kinerja dari eksekutif bersama DPRD. Apa pun program daerah, selesainya di DPRD.

“Pendapatan daerah di beberapa sektor ada peningkatan, tapi ada juga penurunan. Tapi karena situasi Covid, (penurunan itu) sudah dipahami,” tegasnya. gia

Baca juga :  Pemkot Denpasar Komit Turunkan Angka Stunting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.