Ketua DPRD Klungkung Harap Pemuda Jadi Generasi Pelopor

  • Whatsapp
Foto : KETUA DPRD KLUNGKUNG KETUA DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, memberikan penghargaan kepada pemenang lomba di HUT ke-47 KNPI pada, Sabtu (29/8) di Gedung Pemuda DPD KNPI Kabupaten Klungkung. Foto: ist
Foto : KETUA DPRD KLUNGKUNG KETUA DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, memberikan penghargaan kepada pemenang lomba di HUT ke-47 KNPI pada, Sabtu (29/8) di Gedung Pemuda DPD KNPI Kabupaten Klungkung. Foto: ist

KLUNGKUNG – Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, mengharapkan agar generasi muda bisa menjadi generasi pelopor, karena generasi muda menjadi tonggak keberhasilan daerah dan negara ke depannya. Dan nantinya bisa menjadi pemersatu antar pemuda di Kabupaten Klungkung.

‘’Apalagi nanti setelah adanya Ranperda Kepemudaan di Kabupaten Klungkung yang nanti bisa dijadikan Perda,’’ seru Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom, saat memberi sambutan pada puncak HUT ke-47 KNPI Klungkung pada Sabtu (29/8) di Gedung Pemuda DPD KNPI Kabupaten Klungkung.

‘’KNPI saat ini bisa tetap berkreasi dan berinovasi agar tetap menjadi leading sektornya pemuda, dan nantinya ide-ide dari pemuda ini bisa menjadi referensi pemerintah,” cetusnya.

Baca juga :  Penggunaan Thermal Gun Aman, Begini Penjelasan Jubir Covid-19

Perayaan HUT kali ini mengambil tema “Nasional 47 Tahun Mengabdi untuk Indonesia dengan 1 Napas Kebhinekaan dan 1 Napas Kebangsaan”. Sebelumnya Ketua Umum DPD KNPI Klungkung, Anak Agung Indra Prayoga, menyatakan, menyemarakkan HUT ke-47 KNPI ini digelar lomba berbasis virtual dengan melaksanakan tiga lomba yakni Lomba Desain Logo Klungkung Youth Fest, Klungkung Film Festival 2, dan Lomba Artikel dirangkai dalam Klungkung Youth Fest 2.

‘’Lomba ini sengaja dibuat untuk nantinya bisa menjadi motivasi untuk generasi muda agar bisa bangkit dimasa new normal saat ini, karena lomba ini mengambil tema ‘’New Normal, Pemuda Bisa Apa?’’ Kita juga berharap agar generasi muda saat ini jangan sampai bisanya mengkritik pemerintah tanpa solusi, mari bersama-sama bergandengan tangan antara generasi muda dan pemerintah agar bisa membangkitkan bersama Klungkung yang kita cintai ini agar kembali normal dan jaya seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,’’ beber Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga.

Baca juga :  Tantowi: Disiplin Kuat Masyarakat, Kunci Sukses Penanganan Covid-19 di Selandia Baru

Perayaan HUT ke-47 KNPI Klungkung, juga dihadiri Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta; didampingi Ketua DPN KNPI Klungkung Anak Agung Indra Prayoga. Bupati Suwirta berharap KNPI Klungkung sebagai ujung tombak pemuda di Klungkung agar mampu menjadi pelopor pembangunan entrepreneur masuk Desa. 022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.