Ketua DPD Nasdem Tabanan Berpulang

  • Whatsapp
I Wayan Sarjana. Foto: ist
I Wayan Sarjana. Foto: ist

TABANAN – Ketua DPD Partai Nasdem Tabanan, I Wayan Sarjana, meninggal dunia pada Senin (4/1/2021). Mantan anggota DPRD Tabanan dalam tiga periode, yang sempat bergabung dengan PDI Perjuangan itu, mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bali Med Denpasar, sekitar pukul 04.00 Wita.

Menurut pihak keluarga dan kerabat terdekat, almarhum mengalami sakit gangguan lever. “Almarhum menderita sakit liver, dan sempat menjalani rawat inap di rumah sakit sejak 22 Desember 2020. Dia sempat koma sejak 25 Desember, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya tadi pagi (kemarin) sekitar pukul 04.00,” ungkap salah seorang kerabat, Aris.

Bacaan Lainnya

Kabar duka atas kepergian almarhum pun sempat diramaikan dengan ucapan turut berduka cita di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka jika politikus yang sempat menjadi calon Bupati Tabanan itu akan pergi secepat itu.

“Dia (Sarjana) adalah salah satu politikus gaek yang baik dan supel. Saya tidak menyangka jika Pak Yan (panggilan akrab almarhum) pergi secepat itu untuk selama-lamanya,” ujar salah satu sahabat almarhum, I Ketut Suardi.

Saat ini, jenazah Sarjana disemayamkan di rumah duka, di Banjar Pacung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Sementara pihak keluarga duka juga masih berembuk untuk menentukan hari dan upacara perabuan jenazah. gap

Baca juga :  Bali Targetkan Tes PCR 3.000 Sampel Per Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.