Kembali ke Cosmic Energy

  • Whatsapp
dr. Bagus Darmayasa, Dirut Rumah Sakit Bali Mandara

oleh dr. Bagus Darmayasa

COSMIC energy (energi kosmis) adalah ikatan yang membuat keseluruhan kosmos dalam keteraturan. Dia adalah kekuatan kehidupan.

Bacaan Lainnya

Energi kosmis berkedudukan sangat penting untuk mengatur ”kehidupan kita” dan untuk memperkaya consciousness (kesadaran) kita. Energi kosmis menjadi basis semua tindakan dan berfungsinya kita.

Kita menerima sejumlah energi kosmis ketika tidur lelap dan dalam keheningan total. Kita mempergunakan energi ini untuk ”aktivitas harian” kita seperti melihat, berbicara, mendengar, berpikir, dan semua tindakan tubuh kita.

Energi terbatas yang didapat pada saat kita tidur ini, tidak cukup untuk aktivitas-aktivitas tersebut diatas. Karena itulah kita sering merasa kehabisan tenaga, lelah dan tegang. Pada akhirnya situasi ini akan mengarah kepada tekanan mental dan fisik, dan timbulnya berbagai penyakit.

Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan mendapatkan banyak energi kosmis.

Energi kosmis penting untuk mengatur kehidupan kita sehingga kita hidup sehat dan bahagia, benar-benar ikut serta dalam situasi yang sedang kita hadapi, untuk memperoleh pengetahuan, dan akhirnya untuk memperkuat consciousness kita. (***)

Baca juga :  Tak Bermasker, 6 Orang Disanksi “Push Up” di Sukawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.