Kelanjutan Pembangunan Gedung DPRD Bangli Dianggarkan Rp14,5 Miliar

PEMBANGUNAN gedung DPRD Bangli dipastikan dilanjutkan tahun ini. Untuk finishing atau penyelesaian akhir dan pemenuhan perlengkapan gedung, diplot anggaran Rp14,5 miliar. Foto: ist

BANGLI – Menindaklanjuti visi dan misi Bupati Bangli, pembangunan gedung DPRD Bangli dipastikan dilanjutkan tahun ini. Untuk finishing atau penyelesaian akhir dan pemenuhan perlengkapan gedung, diplot anggaran Rp14,5 miliar. Proses lelang kegiatan masih bergulir di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Bangli.

Sekretaris DPRD Bangli, Nasrudin, Rabu (20/4/2022) mengatakan, setelah proses pembangunan struktur bangunan gedung DPRD Bangli selesai pada akhir tahun 2021, maka untuk kelanjutan pembangunan gedung dianggarkan tahun 2022. ”Untuk pembangunan struktur gedung saja menghabiskan anggaran 12,5 miliar,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Dia menguraikan, kelanjutan pembangunan gedung DPRD meliputi finishing dan pemenuhan kelengkapan gedung dengan anggaran Rp14,5 miliar. Perlengkapan dimaksud yakni aksesoris, pemasangan lift dan meubeler. Saat ini masih diproses di ULP, dan sekarang masuk tahap pengumuman pascakualifikasi.

Dengan kegiatan mulai berproses, dia berujar jadwal penandatangan kontrak kegiatan dilakukan pada 23 Mei nanti. Jika proses berjalan lancar, akhir Desember mendatang pembangunan sudah kelar. ”Kami berharap proses dapat berjalan dengan lancar, sehingga pada awal tahun 2023 gedung sudah bisa difungsikan,” ungkap Nasrudin.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Bangli, Komang Putra Ariana, menambahkan, pembangunan gedung DPRD Bangli ranahnya ada di Sekretariat Dewan. Namun, instansinya masuk dalam tim pendukung kegiatan.

Baca juga :  PPDP Dilarang Coklit Tanpa Pakai APD!

“Dalam kegiatan ditunjuk sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari Sekretariat Dewan, kami hanya sebagai tim pendukung saja,” pungkasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.