Kecelakaan Tunggal, Truk Terguling, Tiga Orang Terluka

TRUK bermuatan batu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Besakih, tepatnya di perbatasan Desa Bangbang, Tembuku, Bangli menuju Desa Nongan, Karangasem, Rabu (13/4/2022). Foto: ist

BANGLI – Truk bermuatan batu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Besakih, tepatnya di perbatasan Desa Bangbang, Tembuku, Bangli menuju Desa Nongan, Karangasem, Rabu (13/4/2022).

Lakalantas truk DK 8749 LJ dipicu oleh rem blong, sehingga truk kehilangan kendali saat melewati jalur menanjak hingga terguling masuk bibir jurang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tapi sopir dan dua penumpang mengalami luka-luka sampai harus dilarikan ke RSU Bangli.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana; didampingi Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, membenarkan adanya laporan kecelakaan truk tersebut. Dalam truk terdapat tiga orang termasuk sopir, yakni Wayan Permana (23), I Made Suta (60), dan I Nyoman Karianta (60); semuanya warga Bangli.

“Sopir dan dua penumpang selamat, hanya mengalami luka-luka. Setelah medapat penanganan di rumah sakit, ketiganya dibolehkan pulang,” ucapnya.

Kronologi kecelakaan, terangnya, bermula saat truk meluncur dari arah timur menuju barat dengan tujuan ke wilayah Desa Persiapan Pulasari, Tembuku. Saat sampai di TKP yang dekat jembatan dan jurang, tiba-tiba kendaraan bermasalah dengan rem.

Truk yang dikemudikan Permana oleng dan keluar dari pembatas jalan sampai terguling. Semua material batu berserakan, sedangkan truk tidak sampai masuk sungai.

Baca juga :  Lagi, 1 Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal, Sembuh 20 Orang, Positif Bertambah 33 Orang

“Untuk kerugian material yang ditimbulkan mencapai 150 juta. Sementara ini, truk belum bisa dievakuasi, masih menunggu kendaraan derek dari Badung,” tandasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.